Sukses


Liga Inggris: Setelah Martin Odegaard, Arsenal Bakal Coba Rekrut Striker dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Minat Arsenal terhadap striker Real Madrid, Luka Jovic, bukan kabar burung semata. Klub Premier League yang tengah berjuang untuk bisa kembali ke papan atas itu kabarnya akan mencoba mendatangkan lagi pemain kebangsaan Serbia itu pada 2022 mendatang.

Sejak musim lalu lini serang Arsenal mendapatkan begitu banyak sorotan. Produktivitas The Gunners yang menurun menjadi penyebabnya.

Arsenal pun berburu striker baru. Mikel Arteta membutuhkan pemain dengan daya gedor yang tinggi untuk meningkatkan performa di lini serang.

Seperti dilansir dari Defensa Central, Arsenal sudah menentukan siapa striker yang akan mereka dapatkan. Mereka tertarik untuk bisa mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta tertarik untuk mengamankan jasa Luka Jovic. Pelatih asal Spanyol itu sudah tertarik dengan Luka Jovic sejak masih bermain di Eintracht Frankfurt.

Mikel Arteta menilai sang striker cocok dengan gaya bermainnya. Jadi, ia penasaran untuk membangkitkan performa sang striker bersama The Gunners dan menjadikannya striker haus gol lagi.

Laporan yang sama mengklaim kans Arsenal mendaratkan Luka Jovic begitu lebar. Jovic telah memantapkan hati meninggalkan Santiago Bernabeu karena minim menit bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

 

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Ketetapan hati Luka Jovic untuk meninggalkan Real Madrid membuat raksasa Spanyol itu pun bersiap untuk melepaskan sang striker jika memang harganya cocok.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid tidak membanderol Luka Jovic dengan harga yang tinggi. Arsenal kabarnya bisa mengamankan transfer Luka Jovic dari Real Madrid hanya dengan menggelontorkan 30 juta euro saja.

Apalagi belakangan Arsenal punya komunikasi yang baik setelah meminjam dan merekrut Martin Odegaard yang kurang mendapatkan kesempatan di Real Madrid.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, publshed 19/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer