Sukses


VIDEO: Marco Motta Kembali, Persija Jakarta Siap Hadapi Madura United

Bola.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku timnya siap tempur menghadapi Madura United pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar Jumat (22/10/2021). Angelo Alessio menyebut sejumlah pemain sudah kembali ke skuad Macan Kemayoran itu, salah satunya Marco Motta.

Sebelumnya, Marco Motta mengalami cedera ketika Persija Jakarta mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada 2 Oktober 2021. Pemain berusia 35 tahun itu hanya bermain selama 19 menit dan digantikan oleh Rio Fahmi.

Namun, Angelo Alessio tak bisa memastikan apakah akan memainkannya sejak awal pertandingan. Intinya, Angelo Alessio senang mendapatkan tambahan kekuatan sehingga lebih leluasa dalam menentukan susunan pemain terbaik Persija.

"Beberapa pemain sudah kembali ke skuad. Beberapa hari lalu Braif Fatari sudah kembali berlatih dan Marco Motta juga demikian. Semua sudah baik-baik saja," ucap pelatih asal Italia itu.

Tentunya, laga melawan Madura United nanti menjadikan momentum kebangkitan untuk Persija Jakarta. Pasalnya, beberapa pemain telah kembali untuk membela Macan Kemayoran.

Tidak hanya Marco Motta, Braif Fatari juga dipastikan sudah pulih dan bisa bermain untuk Persija Jakarta melawan Madura United nantinya.

Video Populer

Foto Populer