Sukses


Liga Inggris: Netizen Mau Conte atau Zidane Gantikan Solskjaer di Manchester United, Kamu Pilih Siapa?

Bola.com, Jakarta - Netizen pendukung Manchester United menuntut pelatih Ole Gunnar Solskjaer segera mundur. Sebagai gantinya, mayoritas dari warganet penyuka tim berjuluk Setan Merah itu mengajukan Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Solskjaer diminta untuk meletakkan jabatannya buntut dari kekalahan memalukan Manchester United 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-9 Premier League, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kata kunci Conte dan Zidane terseret dalam trending di Twitter di tengah-tengah tanda pagar (tagar) #OleOut yang telah populer sejak semalam.

Conte dan Zidane dinominasikan oleh warganet fans Manchester United untuk menggeser Solskjaer karena keduanya dianggap sebagai pelatih langganan juara.

Kebetulan, keduanya juga masih menganggur saat ini. Conte memutuskan berpisah pasca-mengantar Inter Milan merengkuh scudetto Serie A pada musim lalu.

Sementara Zidane, meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2020/2021 setelah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga.

Ketimbang Zidane, Conte telah berpengalaman berkiprah di Premier League. Arsitek berusia 52 tahun itu pernah membawa Chelsea ke tangga juara Liga Inggris pada 2016/2017.

Selain Conte dan Zidane, nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, juga diinginkan oleh warganet penggemar Manchester United asal bukan Solskjaer.

2 dari 8 halaman

Pecat Solskjaer, Masih Ada Conte, Zidane, dan Ten Hag

3 dari 8 halaman

Waktunya untuk Antonio Conte

4 dari 8 halaman

Pecat Solskjaer dan Tunjuk Zidane

5 dari 8 halaman

Zidane Selamatkan Manchester United di Squid Game

6 dari 8 halaman

Prakiraan Formasi Manchester United di Tangan Conte dan Zidane

7 dari 8 halaman

Conte dan Zidane Trending di Twitter

8 dari 8 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer