Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Mau Banget Tangani Manchester United, tapi Ada Syaratnya Nih

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte dikabarkan tertarik menangani Manchester United jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun, ia mau menerima tawaran jika syarat yang diajukannya diterima oleh petinggi Setan Merah. 

Apakah syarat khusus yang diminta mantan pelatih Inter Milan yang sedang menganggur itu? 

Menurut The Sun, Senin (25/10/2021), dia ingin mendapat garansi dari klub bisa memegang sepenuhnya kendali transfer pemain. Dia tak mau petinggi Manchester United ikut campur dalam urusan tersebut. 

Masa depan Solskjaer di Manchester United dalam tenanan besar setelah Manchester United keok 0-5 dari Liverpool pada lanjutan Premier League 2021/2022, Minggu (24/10/2021). 

Spekulasi seputar sosok-sosok yang berpotensi menggantikannya terus berembus. Manchester Evening News mengklaim Conte tertarik mengambil alih kursi panas di MU tersebut. 

Tetapi laporan itu menambahkan pelatih asal Italia itu membutuhkan klarifikasi tentang arah, pengambilan keputusan, dan rencana kepemimpinan di Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Pernah Berselisih di Chelsea Gara-gara Transfer Pemain

Mantan bos Chelsea - yang pernah berselisih dengan para eksekutif Stamford Bridge tentang pemain baru - juga dianggap tidak mau tunduk pada hierarki klub, melingkupi para pemain yang bisa dijual.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward akan segera meninggalkan klub. Dia adalah sosok yang menunjuk Solskjaer, Jose Mourinho, dan Louis van Gaal.

Richard Arnold dikabarkan akan menggantikannya. Tetapi, kabar tersebur belum dikonfirmasi oleh klub.

 

3 dari 4 halaman

Catatan Rekor Conte

Antonio Conte masih menganggur sejak meninggalkan jabatannya di Inter Milan hanya beberapa hari setelah mengantarkan klub tersebut menjuarai Serie A 2020/2021. 

Conte sempat dikaitkan jadi incaran klub kaya raya baru, Newcastle United, bahkan sebelum Steve Bruce dipecat pekan lalu. Conte dikabarkan lebih tertarik menangani MU. 

Namun, Conte punya catatan yang tidak terlalu apik. Tiga pekerjaan terakhirnya hanya bertahan dua tahun. Dari sembilan kali menangani tim, periode terlama Conte adalah tiga tahun saat di Juventus. Rekor Conte tersebut dinilai tidak cocok dengan filosofi MU. 

Sumber: The Sun, Manchester Evening News 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer