Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Malu Bukan Kepalang Gara-gara Tragedi Kontra Liverpool, Sampai Jauhi Media Sosial

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku malu bukan kepalang setelah Setan Merah dicukur 0-5 oleh Liverpool, Minggu (24/10/2201). Bahkan, dia mengaku sampai harus menjauh dari media sosial karena malu. 

Kekalahan Manchester United dari Liverpool itu benar-benar menjadi tamparan besar karena terjadi di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Bahkan, sejumlah penonton sampai meninggalkan stadion di tengah laga. 

Kemenangan telak The Reds ditandai dengan hattrick Mohamed Salah. Di sisi lain, MU malah kehilangan satu pemain, Paul Pogba, yang diganjar kartu merah pada menit ke-60, padahal baru masuk pada awal babak kedua. 

Kini, Setan Merah tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Red Devils gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.  

Apa yang dirasakan Marcus Rashford setelah kekalahan memalukan tersebut? Yang jelas, dia berjanji Manchester United akan berusaha bangkit. 

 

2 dari 4 halaman

Janji Bakal Tebus Kesalahan

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu," tweet Rashford pada Rabu (27/10/2021).

"Saya malu. Saya malu. Penggemar kami adalah segalanya dan mereka tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri," kata Rashford, seperti dikutip Reuters, Kamis (28/10/2021). 

Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10/2021), di Liga Inggris sebelum perjalanan tengah pekan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Mereka kemudian menjamu Manchester City pada 6 November.

 

3 dari 4 halaman

Harry Maguire Minta Maaf

Sebelumnya, Harry Maguire meminta maaf kepada penggemar Manchester United setelah tragedi keok 0-5 dari Liverpool.

Maguire mendapat kritik tajam atas penampilannya dalam kekalahan 2-4 dari Leicester City akhir pekan lalu dan sekali lagi ada tanda tanya seputar pertahanan dan kesadaran posisinya melawan Liverpool di Old Trafford.

Itu diperburuk oleh hubungannya yang hambar dengan lini tengah Manchester United.

"Permintaan maaf kepada para penggemar, itu tidak cukup baik untuk klub ini," kata Maguire kepada BBC setelah pertandingan.

"Anda tetap bersama kami, bernyanyi di akhir dan kami menghargai itu," lanjutnya.

“Saya akan melihat performa individu kemudian tim. Kebobolan lima gol dalam satu pertandingan di Old Trafford sama sekali tidak cukup bagus.

"Saya kapten dan kami harus tetap bersatu, harus saling memandang kemudian melihat diri sendiri di cermin," tegas kapten Manchester United itu.

Sumber: Reuters

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer