Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal menantang Tottenham Hotspur pada laga pekan kesepuluh Premier League 2021/2022. Pertandingan ini bisa dinikmati secara live streaming di Mola TV.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, laga ini bisa jadi merupakan ujian penentuan kelanjutan kariernya di Manchester United.

Jika timnya kembali gagal mendapat hasil maksimal pada laga ini, bukan tak mungkin Solskjaer bakal didepak dari kursi kepelatihan Manchester United.

Manchester United bisa dikatakan tengah terpuruk dalam satu bulan terakhir. Tim berjuluk Setan Merah itu terus menerus menelan hasil buruk terutama di ajang Liga Inggris.

Baru-baru ini, Manchester United menelan hasil super pahit. Mereka kalah 5-0 dari Liverpool di Old Trafford. Solskjaer yakin timnya akan bangkit dari keterpurukan ini.

"Para pemain kami akan bangkit dari situasi ini," ujar Solskjaer kepada laman resmi Manchester United. "Pemain kami adalah sosok-sosok profesional," lanjutnya. 

Mereka pemain yang bagus dan juga pribadi yang baik. Mereka mencoba untuk bangkit dan memberikan yang terbaik. Seperti yang saya bilang bahwa lingkungan di dalam tim kami sangat baik. Kami saling menghormati satu sama lain," ungkap pelatih asal Norwegia itu. 

Sementara situasi di dalam tim Tottenham Hotspur juga tidak sedang baik. Tercatat tren performa mereka turun naik. Terbaru Spurs dikalahkan West Ham United dengan skor 0-1 pada ajang Liga Inggris, meskipun tengah kemarin sukses mengandaskan Burnley, 1-0 di Carabao Cup. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

  • Tottenham Hotspur vs Manchester United
  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Kick-off: 23.30
  • Live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=py13443499&utm_medium=playlist-py13443499&utm_source=molatv&v=vd34795844
3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer