Sukses


Liga Inggris: Batal ke Manchester United, Antonio Conte Diincar Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Rencana Manchester United memakai jasa Antonio Conte urung terealisasi. Batal menangani MU, Conte saat ini diincar Tottenham Hotspur.

Dalam beberapa pekan terakhir, pelatih asal Italia itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Antonio Conte disebut sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Jabatan Solskjaer sebagai manajer MU berada di ujung tanduk setelah timnya dipermak Liverpool lima gol tanpa balas, pada pertandingan pekan kesembilan Premier League di Old Trafford, 24 Oktober lalu.

Namun kini, posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United kembali aman. Hal tersebut tak lepas dari kemenangan 3-0 yang diraih MU atas Tottenham Hotspur, Sabtu (31/10/2021) malam WIB.

Hasil tersebut sekaligus membuat The Red Devils menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir di Premier league, dengan perincian tiga kekalahan dan sekali imbang. MU kini menempati peringkat lima klasemen sementara liga dengan nilai 17.

Manajemen Manchester United kabarnya masih akan memberi kesempatan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk duduk di kursi manajer. Alhasil, MU urung memakai jasa Antonio Conte.

 

2 dari 4 halaman

Diincar Tottenham Hotspur

Batal bergabung dengan Manchester United, Antonio Conte dikabarkan Tuttomercatoweb diincar Tottenham Hotspur. Kekalahan dari MU membuat Tottenham disebut bakal mendepak Nuno Espirito Santo.

Saat ini, posisi manajer asal Portugal tersebut di Tottenham tidak aman. Pasalnya, Spurs hanya meraih sembilan kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2021/2022.

Demi membujuk Antonio Conte, Tottenham Hotspur akan mengutus Direktur Sepak Bola, Fabio Paratici. Bagi Conte, Paratici bukan sosok yang asing. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus dari 2011 sampai 2014.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Premier League:

Sabtu, 30 Oktober 2021:

Leicester City 0 - 2 Arsenal

Burnley 3 - 1 Brentford

Liverpool 2 - 2 Brighton and Hove Albion

Manchester City 0 - 2 Crystal Palace

Newcastle United 0 - 3 Chelsea

Watford 0 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 0 - 3 Manchester United

Minggu, 31 Oktober 2021:

Norwich City 1 - 2 Leeds United

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer