Sukses


VIDEO: Teddy Sheringham dan 3 Pemegang Rekor Pencetak Gol Tertua di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Liga Inggris banyak dihuni oleh penyerang kelas dunia selama bertahun-tahun. Deretan penyerang gaek juga banyak yang berkiprah di Liga Inggris dan mampu menunjukkan kemampuan. Menarik untuk disimak daftar pemain-pemain dengan usia tertua yang mampu mencetak gol dalam sepanjang sejarah Liga Inggris, salah satunya ialah Teddy Sheringham.

Inilah pemilik rekor pencetak gol tertua sepanjang sejarah Liga Inggris. Teddy Sheringham merupakan legenda Manchester United dan juga Timnas Inggris.

Teddy Sheringham adalah seorang striker haus gol dengan mencetak hampir 150 gol dalam 418 pertandingan untuk lima klub berbeda. Dia juga menjadi pemain tertua yang mencetak gol di Premier League pada usia 40 tahun lebih 264 hari.

Sepak terjang Teddy Sheringham bersama MU adalah menjadi penentu kemenangan si Setan Merah di final Liga Champions kontra Bayern Munich musim 1999. Golnya membawa MU melengkapi treble winner musim itu.

Akan tetapi, bukan hanya Teddy Sheringham yang mampu mencetak gol meski usinya sudah tidak muda lagi. Berikut 4 pemain tertua pemegang rekor dalam mencetak gol di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer