Sukses


Liga Inggris: Arsenal Dapat Restu dari Fiorentina untuk Pinang Dusan Vlahovic

Bola.com, London - Keinginan Arsenal menggaet Dusan Vlahovic bakal segera terealisasi. Kabarnya, The Gunners telah mendapat restu dari Fiorentina untuk memboyong Vlahovic pada bursa transfer Januari atau musim panas 2022.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang Fiorentina. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 21 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, Dusan Vlahovic masih memperlihatkan ketajamannya. Striker Serbia itu berhasil mencetak 10 gol dari 12 penampilan di seluruh laga bersama I Viola.

Penampilan gemilang Vlahovic membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City disebut ingin meminang Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, rencana Tottenham, Arsenal, dan Man City untuk menggaet sang pemain tak terealisasi. Pasalnya, Fiorentina enggan melepas Dusan Vlahovic dengan harga berapa pun.

 

2 dari 4 halaman

Arsenal Capai Kesepakatan dengan Fiorentina

Meski begitu, The Gunners tak menyerah begitu saja. Arsenal pun kembali melakukan pendekatan untuk mengamankan servis Dusan Vlahovic.

Dikabarkan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina terkait nilai transfer Vlahovic. Tim Meriam London setuju meminang Dusan Vlahovic dengan banderol 80 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Arsenal rencananya akan memboyong Vlahovic ke Stadion Emirates pada bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan. Akan tetapi, The Gunners masih belum mendapat persetujuan dari sang pemain.

Pasalnya, Dusan Vlahovic juga tengah didekati Juventus. Mantan pemain Partizan itu pun tertarik membela I Bianconeri.

Bahkan, demi bisa bergabung dengan Juve, Vlahovic enggan memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina yang berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-11 Premier League:

Sabtu (6/11/2021):

  • Southampton Vs Aston Villa - pukul 03.00 WIB
  • Manchester United Vs Manchester City - pukul 19.30 WIB
  • Brentford Vs Norwich City - pukul 22.00 WIB
  • Chelsea Vs Burnley - pukul 22.00 WIB
  • Crystal Palace Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 22.00 WIB

Minggu (7/11/2021):

  • Brighton and Hove Albion Vs Newcastle United - pukul 00.30 WIB
  • Arsenal Vs Watford - pukul 21.00 WIB
  • Everton Vs Tottenham Hotspur - pukul 21.00 WIB
  • Leeds United Vs Leicester City - pukul 21.00 WIB
  • West Ham United Vs Liverpool - pukul 23.30 WIB

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer