Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Sebut Manchester United Tak Berani Pecat Solskjaer Sampai Benar-benar Nyungsep

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville yakin Ole Gunnar Solskjaer masih aman untuk musim ini.

Solskjaer kembali dalam tekanan setelah tim Setan Merah keok 0-2 di kandang dari Manchester City pada Sabtu (6/11/2021).

"Ole berada di bawah tekanan besar dan mereka tidak memiliki keberanian," jelas Neville.

Neville menyebut Manchester United tak bisa mengandalkan tim secara utuh. Faktor individu pemain lah yang menyelematkan mereka sejauh ini.

“Tanpa Edinson Cavani, mereka terlihat kurang sebagai tim. Dia tampaknya memiliki perjuangan untuk bermain untuk klub dan ketika dia tidak bermain, mereka tidak cukup baik," katanya.

“Hingga akhir musim lalu ada perkembangan dan finis di atas Liverpool musim lalu, mereka akan merebut tangan Anda. Klub belum merencanakan ini.

“Beberapa penggemar Manchester United berpikir bahwa klub seharusnya bertindak dua minggu lalu karena Antonio Conte tersedia. Mereka tidak akan pernah menunjuk Conte, itu tidak akan pernah terjadi, mereka tidak akan pernah mempertimbangkannya.

2 dari 3 halaman

Takut Makin Buruk

Manchester United terus mendapat tekanan untuk memecat Solskjaer. Tagar Ole Out sudah trending sejak sebulan terakhir. Namun, belum ada respons dari klub.

“Mereka tidak siap untuk momen ini karena mereka berada di belakang Ole dan staf. Saya tidak berpikir ada kemungkinan mereka akan membuat keputusan selama musim ini kecuali menjadi sangat buruk," kata Neville.

“Anda 11 poin dari puncak klasemen jika Chelsea menang. Setelah jeda, Manchester United akan melawan Watford, Villarreal dan Chelsea, semuanya tandang. Itu bisa menjadi buruk," katanya.

 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer