Sukses


Liga Inggris: Pemain Manchester United saat Ini Sedang Menderita

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan rentetan hasil minor di Premier League musim ini. Hasil buruk yang didapat pun membuat pemain Tim Setan Merah menderita

MU tampil kurang meyakinkan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Dari enam laga tersebut, Manchester United hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan empat kekalahan.

Satu-satunya kemenangan yang didapat adalah ketika membungkam Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas. Adapun hasil imbang 1-1 diraih ketika bersua Everton.

Sementara itu, kekalahan diraih Manchester United saat berhadapan dengan Aston Villa (0-1), Leicester City (2-4), Liverpool (0-5), dan teranyar takluk dari Manchester City (0-2).

Hasil minor tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 17. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menempati posisi teratas.

 

2 dari 4 halaman

Pemain MU Menderita

Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut para pemain menderita menyusul hasil minor yang didapat. Neville yakin pemain The Red Devils akan berusaha untuk menyudahi tren minor.

"Saya menilai para pemain ini peduli. Saya ingin menegaskan hal itu; ada saat-saat beberapa tahun yang lalu di mana saya meninggalkan Old Trafford sambil berpikir: 'Apakah para pemain ini benar-benar bersama kami?'," kata Neville.

"Tetapi dengan para pemain ini, saya tidak berpikir itu adalah kurangnya usaha atau kemauan atau keinginan. Saya merasa para pemain itu ingin melakukannya dengan baik, dan semuanya ingin berada di Manchester United, semuanya," tambahnya.

"Tetapi mereka terlihat seperti sangat menderita pada saat ini," ucap eks bek Manchester United tersebut.

 

3 dari 4 halaman

MU Dinanti Jadwal Berat

20/11/21 Watford Vs Manchester United - pukul 22.00 WIB

24/11/21 Villarreal Vs Manchester United - pukul 00.45 WIB

28/11/21 Chelsea Vs Manchester United - pukul 23.30 WIB

03/12/21 Manchester United Vs Arsenal - pukul 03.15 WIB

05/12/21 Manchester United Vs Crystal Palace - pukul 21.00 WIB

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer