Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Tolak Arsenal Gara-gara Menanti Tawaran yang Lebih Besar

Bola.com, Jakarta - Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan menolak tawaran bergabung ke Arsenal. Vlahovic enggan membela The Gunners karena masih menanti tawaran yang lebih besar.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang Fiorentina. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 21 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, Dusan Vlahovic masih memperlihatkan ketajamannya. Striker Serbia itu berhasil mencetak 10 gol dari 12 penampilan di seluruh laga bersama I Viola.

Performa gemilang Dusan Vlahovic membuat Arsenal kepincut. Setelah gagal menggaet Vlahovic pada musim panas 2021, The Gunners kembali melakukan pendekatan.

Dikabarkan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina terkait nilai transfer Vlahovic. Tim Meriam London setuju meminang Dusan Vlahovic dengan banderol 80 juta euro (Rp 1,3 triliun).

 

2 dari 4 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan

Sayangnya, minat Arsenal kepada Vlahovic dikabarkan bertepuk sebelah tangan. Agen Dusan Vlahovic disebut menolak menerima panggilan telepon dari The Gunners yang ingin bernegosiasi.

Mereka menunda pembicaraan karena menunggu minat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Manchester City, atau Juventus yang juga memantau situasi Dusan Vlahovic.

"Masalahnya adalah Arsenal tidak dapat berbicara dengan agen pemain. Mereka tidak menjawab telepon," kata ahli transfer pemain, Gianluca Di Marzio seperti dikutip Sky Italia.

"Arsenal ingin berbicara dengan sang pemain untuk menjelaskan proyek mereka, namun kurangnya kesempatan ini membuat tidak mungkin untuk melakukan negosiasi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Tolak Arsenal

Agen sepak bola Italia yang juga seorang pengacara, Claudio Pasqualin, mengungkapkan penyebab Dusan Vlahovic menolak pinangan dari Arsenal. Pasqualin menyebut Vlahovic masih berharap pada tawaran yang lebih besar.

"Pada dasarnya ada penawaran yang lebih besar. Terbukti dia memiliki kontak, hubungan, dan perspektif dengan tim yang menawarkan lebih banyak uang," kata Pasqualin.

"Arsenal adalah salah satu tim yang paling didambakan di dunia, tetapi jika Real Valladolid melakukan penawaran dua kali lipat, orang bakal memikirkannya," lanjutnya.

"Pada dasarnya, saya melihat aspek ekonomi lebih relevan. Dia pergi bermain di sana: itu tidak akan mengejutkan, dia memiliki nomor untuk melakukannya," ujar Claudio Pasqualin.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer