Sukses


VIDEO: Termasuk Fred, Berikut 4 Pemain Manchester United yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Bola.com, Jakarta Manchester United saat ini sedang tidak baik-baik saja. Klub berjuluk Setan Merah tersebut mendapat hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. Beberapa pemain Manchester United juga dinilai tampil mengecewakan ketika diberi kesempatan bermain, salah satunya ialah Fred.

Hingga pekan ke- Premier League 2020/2021, Setan Merah sudah terlempar dari posisi empat besar. The Red Devils sekarang menghuni peringkat ke-6 dengan koleksi 17 poin.

Man United baru meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah di Premier League. Teraktual, mereka dibabat dipermalukan klub rival, Manchester City dengan skor 2-0 di old Trafford.

Tidak hanya Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi sorotan. Pasalnya, beberapa pemain Setan Merah juga dinilai tampil mengecewakan ketika diberi kesempatan bermain.

Fred menjadi gelandang kesayangan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dia sering bermain meski belum memberikan performa terbaik di atas lapangan.

Gelandang asal Brasil tersebut sering blunder saat sedang mengoper atau mengontrol bola. Dia juga gagal menjadi pemutus serangan-serangan yang dilancarkan pemain lawan.

Pada musim ini, Fred sudah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil menyumbang satu gol dari penampilannya tersebut.

Namun, selain Fred masih ada beberapa nama lain yang penampilannya jauh dari harapan. Berikut empat pemain Manchester United dengan performa buruk pada musim ini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer