Sukses


Liga Inggris: Cemerlang Bersama Wolves, Hwang Hee-chan Dibidik Liverpool dan Manchester City

Bola.com, Wolverhampton - Pemain asal Korea Selatan yang bermain bersama Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Hwang Hee-chan, kini tengah menjadi bidikan dua klub papan atas Premier League. Liverpool dan Manchester City dikabarkan menginginkan jasa pemain muda tersebut.

Hwang Hee-chan, pemain yang dipinjamkan oleh RB Leipzig ke Wolves, telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan Premier League musim ini dan mendapatkan perhatian dari klub-klub besar Inggris.

The Mirror mengklaim Manchester City telah memantau pemain asal Korea Selatan itu beberapa kali pada musim ini. Sementara Liverpool telah beberapa kali memperhatikan pemain yang pernah dikalahkan Evan Dimas dkk. dalam Kualifikasi Piala AFC U-19 2014 itu.

Hwang Hee-chan memperlihatkan permainan yang sangat baik ketika masih membela RB Salzburg di Liga Champions 2019, terutama saat menghadapi Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Berdasarkan pemberitaan di Jerman, Hwang punya potensi besar untuk pindah ke Anfield.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Liverpool, tapi juga Manchester City

Namun, Manchester City juga menginginkan pemain berusia 25 tahun itu. The Citizens ingin menjadikannya sebagai alternatif seandainya masih gagal mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola masih berpikir untuk memboyong kapten Timnas Inggris itu ke Etihad. Namun, Hwang Hee-chan akan menjadi opsi yang jauh lebih murah meski tak sama kualitas dalam hal mengancam gawang lawan.

Namun, Wolves memiliki sebuah opsi untuk membeli Hwang Hee-chan dan merekrutnya secara permanen. Hal tersebut bisa dilakukan Wolves untuk menghindari rumitnya persaingan pada musim panas mendatang.

Sumber: Football365, Mirror

 

3 dari 3 halaman

Posisi Wolves di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer