Sukses


Liga Inggris: Leicester City Tenang, Manchester United Belum PDKT Resmi ke Brendan Rodgers

Bola.com, Jakarta - Leicester City tetap tenang tentang menghadapi rumor sang manajer, Brendan Rodgers dikaitkan dengan Manchester United.

The Sunday World melaporkan, Manchester United belum melakukan pendekatan resmi terkait Rodgers. Saat ini, juga belum ada tanda-tanda MU memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer membawa semua pemain yang kembali dari tugas internasional ke markas latihan di Carrington pada Rabu (17/11/2021), menjelang pertandingan penting akhir pekan ini di kandang Watford.

Manchester United kemudian akan menjalani pertandingan penting melawan Villarreal di Spanyol di Liga Champions sebelum menghadapi pemimpin klasemen Liga Inggris, Chelsea di Stamford Bridge.

Solskjaer memang terus disorot menyusul hasil minor tim Setan Merah, termasuk kalah 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City. Namun, sampai saat ini, manajer asal Norwegia itu masih bertahan dan belum ada sinyal akan didepak dalam waktu dekat.

Namun laporan di Inggris mengklaim, kabar Rodgers telah setuju untuk mengambil alih jabatan Solskjaer di Manchester United merupakan omong kosong. Kabar itu diperkuat oleh pernyataan umber di internal klub.

Manchester United sebelumnya dikabarkan sudah memiliki kesepakatan lisan dengan Rodgers untuk menjadi manajer anyar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer berusia 48 tahun itu lebih suka menunggu hingga akhir musim 2021/2022 untuk mengambil pekerjaan itu.

Tetapi, Manchester United memintanya bergabung dalam waktu dekat. 

Rodgers memulai karier manajerialnya bersama Watford pada tahun 2008. Ia lalu menangani Reading, Swansea City, Liverpool, Celtic, dan Leicester.

Sumber: Tribal Football

2 dari 3 halaman

Jadwal Manchester United

Watford Vs Manchester United (20/11/2021)

Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer