Sukses


Liga Inggris: Michael Carrick Optimistis Skuad Manchester United Bisa Beradaptasi jika Ralf Rangnick Datang

Bola.com, Manchester - Manchester United santer dirumorkan menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim untuk sisa musim ini. Rumor itu ditanggapi pelatih sementara The Red Devils, Michael Carrick, yang optimistis bisa beradaptasi dengan permainan yang diterapkan oleh Ralf Rangnick.

Tim-tim yang pernah ditangani oleh Ralf Rangnick memiliki reputasi menerapkan permainan dengan sangat menekan dan begerak cepat, bahkan melakukan counter attack dengan cepat, sesuatu yang tidak bisa dilakukan dengan baik oleh Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Michael Carrick, yang sementara ini mempersiapkan Manchester United dalam laga tandang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (28/11/2021) malam, tak ingin banyak bicara mengenai rumor tersebut. Namun, Michael Carrick menyebut Manchester United bisa beradaptasi dengan gaya permainan pelatih asal Jerman itu.

"Spekulasi dan pemberitaan tetaplah spekulasi dan pemberitaan. Saat saya duduk di sini sekarang, saya mempersiapkan tim untuk pertandingan. Saya tak tahu berita lain yang Anda sampaikan," ungkap Carrick seperti dilansir dari ESPN.

"Ada sekelompok pemain di sini, siapa pun yang datang, mereka bakal bisa beradaptasi. Ada banyak pemain yang sangat baik dan saya yakin mereka akan menatap apa yang akan dihadapi," lanjut mantan pemain Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Solskjaer Tetap Berjasa

Manchester United memang dikabarkan bakal menunjuk mantan pelatih RB Leipzig itu hingga akhir musim sebelum menentukan manajer permanen pada musim panas mendatang.

Ralf Rangnick disebut-sebut menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan, yang diakhiri dengan kekalahan 1-4 dari Watford.

Namun, Carrick menyebut Solskjaer pantas tetap mendapatkan pujian jika nanti Manchester United melaju dan meraih kesuksesan di masa depan.

"Saya pikir ada satu hal terbesar yang dilakukan Ole sebagai manajer, yaitu menciptakan dan membangun sebuah suasana lingkungan yang baik," ujar Carrick.

"Anda bisa melihat kami menyelesaikan musim lalu dengan baik, tapi begitu hasil menjadi buruk, semua berjalan cukup cepat, di mana sayangnya segala hal seperti tertutupi," lanjutnya.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer