Sukses


Liga Inggris: Lokomotiv Moscow Sepakat Melepas Ralf Rangnick ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Lokomotiv Moscow terkait transfer Ralf Rangnick, Jumat (26/11/2021). Kini, kedua belah pihak tinggal menyepakati beberapa hal seputar gaji dan klausul lainnya.

Dengan begini, artinya Lokomotiv Moscow telah siap melepas Ralf Rangnick ke Manchester United. Kontrak diharapkan akan ditandatangani akhir pekan ini untuk Rangnick untuk mengambil alih tugas sementara hingga akhir musim.

Sky Sports News mengklaim bahwa Ed Woodward akan menyelipkan opsi sebagai manajer permainan dengan jangka waktu dua tahun. Beberapa media lain melaporkan bahwa Rangnick akan naik jadi Direktur Teknik jika Mauricio Pochettino bisa didatangkan.

Saat ini birokrasi Rangnick diwakili oleh Dr. Oliver Wendt, Scott Fisher, Mel Stein dan Joel Macadar. Mereka berempat akan bekerja cepat agar izin kerja (work permit) bisa dikeluarkan oleh pemerintah Inggris.

Sampai Ralf Rangnick mendapatkan dokumen pelengkapnya, Manchester United masih akan dipimpin oleh Michael Carrick, termasuk saat mereka bertandang ke markas Chelsea akhir pekan ini.

 

2 dari 3 halaman

Carrick Fokus

Berbicara kepada wartawan pada hari Jumat, Carrick tidak akan tertarik pada laporan bahwa United siap untuk menunjuk Rangnick sebagai manajer sementara.

"Dari sudut pandang saya, ada banyak spekulasi dan laporan, tetapi karena saya duduk di sini sekarang, saya sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Chelsea pada hari Minggu,” kata Carrick.

"Kepala fokus ke pertandingan. Saya tidak punya berita lagi untuk dibagikan kepada Anda di depan itu. Saya hanya menantikan untuk turun ke London untuk bermain melawan Chelsea."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer