Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Bapuk, Chelsea Perlu Mencari Penggantinya Deh

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Timo Werner kembali menuai kritikan karena penampilannya yang dinilai belum memuaskan. Bahkan The Blues Chelsea disarankan untuk segera mendepaknya dan mencari pengganti yang pas.

Kali ini kritikan datang dari eks striker Chelsea, Tony Cascarino, yang menyoroti performa buruk Timo Werner bersama Chelsea. Sebagai seorang penyerang tengah, Timo Werner disebut kurang tajam dan sering membuang banyak peluang.

Timo Werner datang didatangkan Chelsea pada musim lalu dari RB Leipzig. Akan tetapi, striker asal Jerman tersebut belum tampil maksimal. Catatan statistiknya, ia baru mengemas sebiji gol dan satu assist dalam 8 kali penampilan di Liga Inggris.

Termasuk ketika ia diturunkan saat Chelsea ditahan imbang Manchester United 1-1, Minggu (28/11/2021). Tampil sebagai starter, Timo Werner tak mampu mencetak gol. Justru gol datang dari eksekusi penalti gelandang Jorgino.

Tak banyak beraksi, ia pun ditarik keluar pada menit ke-82. Chelsea pun mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, meski masih memimpin klasemen sementara.

“Chelsea seharusnya mengalahkan Manchester United, tetapi mereka memiliki masalah pada Timo Werner, yang sentuhannya bukan kualitas atas, dan penyelesaiannya lebih buruk,” kata Cascarino kepada The Times.

 

2 dari 4 halaman

Rekrut Pemain Baru

Cascarino pun menyarankan mantan klubnya untuk mendatangkan penyerang baru, kecuali Wener bisa secara cepat mengubah performanya.

“Saya pikir manajer harus tetap menggunakannya, tetapi kenyataannya adalah kemungkinan kecil itu terjadi di klub besar seperti The Blues," lanjutnya.

"Begitu mereka memutuskan Werner tak cukup baik, mereka punya uang untuk membeli penggantinya. Saya ingin tahu apakah mereka akan mencapai titik itu bersamanya''.

“Saat ini saya tidak melihatnya memiliki dampak seperti yang dilakukan Fernando Torres di klub, dan itu benar-benar mengecewakan pada saat ini,” bebernya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Terkesan dengan Loftus-Cheek

Sementara itu, Cascarino mengaku sangat terkesa dengan penampilan Ruben Loftus-Cheek baru-baru ini. Gelandang asal Inggris tersebut mulai mendapat tempat di tim asuhan Tuchel.

“Ruben Loftus-Cheek mulai terlihat sebagai pemain yang bagus untuk mereka, tetapi perhatian utama saya untuknya adalah dia harus mulai menambah assist dan gol,” tutur Cascarino.

“Dia melakukan banyak hal dengan benar, dan terlihat memegang kendali, tetapi dia berusia 25 tahun, di mana statistik harus mendukungnya,” tegasnya.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 1/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Liga Inggris

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Timo Werner

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer