Sukses


Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal, Carrick Pastikan Tidak Minta Instruksi dari Rangnick

Bola.com, Manchester - Manajer sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak berbicara sepatah katapun dengan Ralf Rangnick saat ia bersiap untuk memimpin tim untuk ketiga kalinya melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat (3/12/2021) dini hari.

Manchester United mengonfirmasi penunjukan Rangnick sebagai manajer sementara awal pekan kemarin, tetapi pelatih asal Jerman itu masih menunggu untuk menerima izin kerja.

Rangnick diperkirakan baru akan memulai kerjanya saat Manchester United menghadapi Crystal Palace hari Minggu tetapi Carrick akan melatih United melawan Arsenal.

"Secara harfiah, saya benar-benar tidak punya apa-apa untuk memberi tahu Anda," kata Carrick. "Terlepas dari proses izin kerja yang sedang berlangsung sekarang saat kita berbicara dan saya dalam posisi ini seperti saya untuk Villarreal dan Chelsea, menyiapkan anak-anak untuk pertandingan besok malam."

"Apakah saya sudah berbicara dengan Ralf Rangnick? Tidak. Kurang lebih seperti yang saya katakan di sana, tentang kedua pertandingan yang sudah kami ikuti, karena proses dan izin kerja kami belum bisa. Jadi kami sudah melanjutkan seperti yang telah kami lakukan, itu bekerja dengan baik untuk dua pertandingan terakhir dan, mudah-mudahan, itu bekerja dengan baik besok."

 

 

2 dari 4 halaman

Kondisi 4 Pemain Manchester United yang Cedera Jelang Duel Kontra Arsenal di Liga Inggris

Kabar buruk buat Manchester United. Empat pemain pilar mengalami cedera jelang duel melawan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/2022. Di antara empat pemain itu, dua nama mungkin sembuh dan bisa bermain.

Cavani baru memainkan lima laga di Premier League musim ini dan mencetak satu gol. Sejatinya, tenaga Cavani sangat dibutuhkan. Tapi, Cavani mengaku punya masalah cedera sejak awal musim.

"Sebelum memulai musim, saya mengalami ketidaknyamanan pada tendon. Itu membuat saya menghabiskan beberapa pekan hingga kembali bermain. Saya ke kembali ke Timnas dengan sedikit rasa sakit. Membaik, lalu kambuh usai lawan Tottenham," kata Cavani.

Paul pogba bakal absen cukup lama karena cedera yang dialami. Beberapa waktu lalu, Pogba diketahui berada di Dubai untuk melakukan proses penyembuhan. Pogba tidak akan bermain dalam waktu dekat ini.

"Semoga saja, selama enam atau tujuh minggu dan skenario terburuk adalah 10, 11, 12 minggu dengan cedera otot seperti ini. Satu hal yang saya yakini adalah Pogba bertekad untuk kembali dan memberikan yang terbaik," kata Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 4 halaman

Luke Shaw dan Cavani

Luke shaw mengalami masalah pada bagian kepala, gegar otak ringan. Dia mendapat benturan pada area vital. Lukas shaw absen pada dua laga terakhir United, lawan Villarreal dan Chelsea.

"Luke Shaw mengalami benturan di kepalanya dan kami memeriksa itu dan dia tidak bisa bermain melawan Villarreal. Dia tidak cukup bugar untuk kembali bermain. Sangat disayangkan," kata Michael Carrick.

Varane segera menjadi andalan di lini belakang United. Tapi, dia sudah mengalami dua kali cedera pada musim 2021/2022. Cedera kedua terjadi pada awal November lalu. Saat ini, Varane mendekati kesembuhan.

"Klub mengonfirmasi bahwa Raphael Varane mengalami cedera hamstring, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sekitar satu bulan. Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk Raphael saat dia bekerja untuk pemulihannya," tulis situs resmi United pada awal November.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer