Sukses


Liga Inggris: Carrick Siap Berguru pada Rangnick usai Serahkan Kendali Manchester United

Bola.com, Manchester - Michael Carrick mengungkapkan bahwa dia siap untuk belajar di bawah asuhan Ralf Rangnick, yang akan mengambil alih kendali Manchester United mulai pada laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan ini.

Ralf Rangnick diketahui sudah berada di Inggris meski belum diizinkan melatih Manchester United. Ia terlihat sedang diberi tur berpemandu di Old Trafford pada Rabu sore oleh John Murtough.

Namun, pelatih asal Jerman itu masih menunggu visa kerjanya, dan dia tidak akan bisa berada di ruang istirahat Manchester United melawan Arsenal.

Sebaliknya, kehormatan itu akan jatuh kepada bos sementara Carrick, yang telah memimpin dua pertandingan Manchester United.

Menjelang akhir statusnya sebagai pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick siap belajar dari Ralf Rangnick. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Siap Belajar

Carrick menuturkan, meski nantinya akan 'berguru' pada Rangnick, ia akan menetapkan standarnya sendiri jika suatu hari melatih sebuah tim sepak bola.

"Saya pikir Anda akan selalu punya ide sendiri, apakah itu pemain, pelatih atau siapa pun, sebagai individu, ada hal-hal tertentu yang Anda sukai, yang datang secara alami kepada Anda," kata Carrick kepada media.

"Saya selalu siap untuk belajar. Saya telah belajar banyak sekali minggu ini, belajar di tempat kerja."

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer