Sukses


Gosip Liga Inggris : Liverpool Sudah Dapat 2 Pemain Bertipe Penyerang, Divock Origi Bakal Ditendang

Bola.com, Jakarta - Liverpool sudah bersiap menyambut bursa transfer pemain musim dingin yang akan berlangsung sepanjang Januari 2022. Tanpa dinyana, mereka sudah bergerak lebih dulu, dan menyebut semakin dekat mendapatkan dua pemain sekaligus yang bertipe agresif.

Kondisi tersebut membuat kalangan media di Inggris bertanya-tanya. Setidaknya terkait rencana menggunakan jasa Divock Origi. Jika terealisasi, kedatangan dua pemain itu akan membuat Origi terdepak dari Anfield Gank.

Menurut Liverpool Echo dan Football London, Liverpool sudah mendekati dua jagoan area penyerangan, yakni Jarrod Bowen dan Raphinha. Bagi para pemerhati Liga Inggris musim ini, mereka adalah nama yang tak asing lagi.

Bowen menjadi kekuatan area penggempur West Ham United. Meski minim dalam koleksi gol, baru empat kali menjebol jala lawan, pemain berusia 24 tahun itu adalah roh. Ia menjadi bagian dari tim yang sanggup berada di area empat besar Liga Inggris, plus Babak 16 Besar Liga Europa.

 

2 dari 2 halaman

Buru Raphinha

Nama Bowen memang 'mendunia' sejak 2020, ketika ia datang dari Hull City dengan transfer 20 juta pounds. Sebelum ke London, ia mengoleksi 22 gol pada 2018/2019, dan 16 gol pada setengah musim berikutnya, sebelum pindah ke Stadion London pada Januari 2020.

Sebenarnya, Liverpool ingin mengontrak Bowen pada musim panas tahun lalu. Sayang, waktu itu mereka masih ingin menggunakan jasa Divock Origi. Kini, opsi tersebut muncul kembali dan akan menjadi perburuan serius.

Pada area Raphinha, Liverpool ingin memastikan kekuatan penyerangan dari sayap serta 'second striker' tetap tajam. Raphinha sudah membuktikan kemampuannya musim ini bersama Leeds United, dengan mencetak 6 gol dari 13 penampilan.

Video Populer

Foto Populer