Sukses


Liga Inggris: Arsenal Naikkan Tawaran, Dusan Vlahovic Ngelirik Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan bersiap untuk merayu kembali striker Fiorentina, Dusan Vlahovic menjelang bursa transfer Januari mendatang.

Sportmediaset, Sabtu (11/12/2021) melaporkan, Arsenal bersedia meningkatkan tawaran untuk Vlahovic menjadi 80 juta euro.

Pemain berpaspor Serbia itu semakin mencuri perhatian dengan menjadi mesin gol La Viola.

Vlahovic saat ini adalah satu di antara penyerang paling dicari di dunia. Ia telah mencetak 13 gol hanya dalam 16 pertandingan di Serie A musim ini.

Performanya membuat banyak klub tertarik. Mulai Juventus, Manchester United, dan Manchester City, sampai Arsenal juga berada di jalur antrean untuk mendapatkan tanda tangannya..

Arsenal kabarnya bersedia membayar hingga 80 juta euro. The Gunners berharap angka ini mampu memuluskan transfer dan meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Saat ini, negosiasi pihak Arsenal dengan perwakilan Vlahovic sedang berlangsung.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Arsenal punya kans besar mendapatkan Vlahovic. Fiorentina tidak menginginkan pemainnya itu bergabung ke Juventus. Tim yang bermarkas di Artemio Franchi sebenarnya lebih ingin agar Vlahovic pindah ke luar Italia.

Fiorentina telah meminta 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun untuk membiarkan pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan klub dan Juventus sudah menghadapi persaingan dari calon pelamar di luar negeri.

Faktor historis yaitu banyak pemain Fiorentina yang sering dibajak Juventus sejak era Roberto Baggio. Kemudian, jika Vlahovic bergaung dengan Bianconeri, ia akan berjibaku melawan Fiorentina yang sudah melambungkan namanya.

3 dari 4 halaman

Sempat Ditolak

Sebelumnya, agen Dusan Vlahovic disebut menolak menerima panggilan telepon dari The Gunners yang ingin bernegosiasi.

Mereka menunda pembicaraan karena menunggu minat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Manchester City, atau Juventus yang juga memantau situasi Dusan Vlahovic.

"Masalahnya adalah Arsenal tidak dapat berbicara dengan agen pemain. Mereka tidak menjawab telepon," kata ahli transfer pemain, Gianluca Di Marzio seperti dikutip Sky Italia.

"Arsenal ingin berbicara dengan sang pemain untuk menjelaskan proyek mereka, namun kurangnya kesempatan ini membuat tidak mungkin untuk melakukan negosiasi," lanjutnya.

Sumber: Football Italia, Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer