Sukses


VIDEO: Tinggalkan Premier League, Karier 4 Pemain Ini Meredup, Salah Satunya Eden Hazard

Bola.com, Jakarta Meninggalkan Premier League bisa jadi keputusan yang salah bagi sebagian pemain. Pasalnya, mereka tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya setelah berkarier di luar Inggris. Salah satu contoh pemain yang performanya menurun setelah meninggalkan Inggris ialah Eden Hazard.

Setelah menaklukkan Premier League, pemain terkadang tergoda untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Mereka pun pada akhirnya meninggalkan Premier League dan bermain di liga lainnya.

Eden Hazard meraih kesuksesan besar selama bermain untuk Chelsea. Pemain berusia 30 tahun tersebut memenangkan banyak gelar termasuk dua gelar Premier League dan dua trofi Liga Europa.

Setelah itu, Hazard memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos menebus Hazard dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Namun, Hazard tak kunjung menunjukkan permainan terbaiknya di Santiago Bernabeu. Winger asal Belgia itu lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena rentetan cedera yang dialaminya.

Akan tetapi, bukan hanya Eden Hazard saja yang malah gagal bersinar ketika pindah dari klub Premier League. Berikut empat pemain ternama yang gagal bersinar setelah meninggalkan Premier League.

Video Populer

Foto Populer