Sukses


Liga Inggris: Edwin van der Sar Buka Peluang Balik ke Manchester United, Gantikan Ed Woodward?

Bola.com, Jakarta - CEO Ajax, Edwin van der Sar membuka peluang kembali ke Manchester United pada masa depan.

Pria berusia 51 tahun itu menghabiskan enam tahun di Manchester United pada akhir kariernya. Dia memenangkan empat gelar Liga Inggris dan Liga Champions selama di klub.

“Setiap pekerjaan yang Anda lakukan, Anda ingin melakukannya dengan sebaik mungkin. Saya pikir kami sukses di lapangan sebagai pemain, memenangkan trofi, mendapatkan respek, bagi kami penting untuk melakukan trik yang sama sebagai direktur di posisi apa kita sekarang," katanya kepada The Athletic.

"Dikaitkan atau dibicarakan adalah sesuatu yang kami nikmati, tentu saja, itu berarti kami melakukannya," katanya.

Edwin van der Sar menjadi CEO Ajax sejak 2016. Dia terbuka untuk tantangan baru tetapi tidak memiliki rencana segera untuk meninggalkan juara Eredivisie dalam waktu dekat.

“Masih ada ruang untuk ditingkatkan, kami melakukan pembicaraan kontrak dengannya tahun lalu dengan Erik ten Hag dan dia melihat peningkatan nyata dalam tim dan kemungkinan untuk tampil di level yang lebih tinggi, itulah cara dia melakukan itu, para pemain berkembang," lanjutnya.

"Itu fantastis ketika nama Anda sesekali muncul, tentu saja saya punya koneksi dengan Manchester United tapi saya sangat senang di Amsterdam."

2 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Edwin van der Sar santer disebut sebagai calon pengganti Ed Woodward di Old Trafford. Rumor itu makin kencang mencuat setelah Van der Sar mengatakan hanya akan meninggalkan Ajax Amsterdam jika pindah ke Manchester United

Legenda Setan Merah itu telah banyak menuai pujian dalam menjalankan perannya sebagai CEO Ajax. Dia sering dikaitkan dengan peran direktur sepak bola di Old Trafford sebelum John Murtough diangkat.

"Selalu ada langkah berikutnya, Anda ingin memiliki pengalaman baru, 'mari kita lihat apakah dia bisa melakukan trik lain kali' mungkin pada akhirnya sebagai pemain Anda merasakan dorongan untuk mengambil langkah berikutnya, tantangan baru, Anda' kembali di jalur mati.

3 dari 4 halaman

Ada Peluang

“Sebagai contoh, di Ajax saya menginginkan tantangan baru dan pergi ke Juventus, di Juventus saya berada di jalur buntu, berakhir di Fulham – mungkin bertahan satu atau dua tahun terlalu lama – pada akhirnya, saya mendapatkan kesepakatan atau transfer," lanjutnya.

“Mungkin pada akhirnya Anda ingin menghadapi tantangan berikutnya, tetapi saat ini kami sangat baik di sini di Amsterdam.”

Sementara itu, manajer Ajax, Erik ten Hag disinyalir sedang dipertimbangkan oleh Man United sebagai calon pengganti jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: The Athletic via Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer