Sukses


Liga Inggris: Cetak Hattrick untuk Arsenal di Carabao Cup, Bukti Eddie Nketiah Ingin Sering Bermain

Bola.com, Jakarta - Striker muda Arsenal, Eddie Nketiah, menegaskan ia hanya ingin selalu bisa mendapatkan menit bermain. Hal tersebut diungkapkannya setelah mencetak tiga gol ke gawang Sunderland, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB.

Arsenal berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Sunderland dalam laga perempat final Carabao Cup, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Eddie Nketiah mencetak hattrick untuk Arsenal, plus ditambah dua gol lain yang dicetak Nicolas Pepe dan Charlie Patino.

Kontrak Eddie Nketiah bersama Arsenal bakal habis pada pengujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang tercapai antara kedua pihak.

Nketiah sebelumnya menegaskan ia ingin kesempatan bermain lebih banyak. Hal itu yang membuat pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

2 dari 4 halaman

Penegasan Eddie Nketiah

Kesempatan bermain yang diberikan oleh Mikel Arteta akhirnya dibayar tuntas oleh Eddie Nketiah dengan tiga gol yang dicetaknya ke gawang Sunderland. Nketiah pun kembali menegaskan keinginannya di Arsenal, atau pun di klub lain pada masa depan.

"Saya sangat ingin bermain sepak bola, setiap pemain ingin bermain. Hal yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras. Ini akan beres dengan sendirinya. Semoga saya mendapatkan kesempatan," ujar Nketiah kepada Sky Sports.

"Saya ingin bermain sepak bola, saya di sini, di bawah kontrak dan selama saya bermain untuk Arsenal, saya akan memberikan segalanya. Jika manajer membutuhkan saya, tentu saya siap membantu tim," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tekad Eddie Nketiah

Lebih lanjut, Eddie Nketiah juga menegaskan tekadnya untuk terus membantu Arsenal pada sisa musim ini, termasuk berjuang untuk meraih trofi juara di ajang Carabao Cup.

“Kompetisi ini adalah tempat saya memulai. Setiap kali saya diminta bermain, saya akan melakukan yang terbaik dan membantu tim," tutur Nketiah.

"Saya siap ketika manajer membutuhkan saya." tegasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/12/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer