Sukses


Liga Inggris: Bertambah Lagi, Bek Manchester City Dituduh Lakukan 8 Kekerasan Seksual

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester City, Benjamin Mendym telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan lagi setelah muncul pada pengadilan pada Rabu (22/12/2021) waktu setempat.

Benjamin Mendy sekarang dituduh tujuh tuduhan pemerkosaan yang melibatkan empat perempuan. Secara total, dia telah didakwa dengan delapan kekerasan seksual, dengan korban berjumlah lima perempuan.

Mendy muncul di Pengadilan Chester Crown pada Rabu bersama rekan terdakwa Louis Saha Matturie, yang didakwa atas enam tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan kekerasan seksual.

Mendy telah ditahan sejak penangkapannya pada 26 Agustus 2021. Dia terakhir bermain untuk City dalam kekalahan 0-1 dari Tottenham pada 15 Agustus.

Pemain Timnas Prancis yang pindah ke Stadion Etihad dari Monaco dalam kesepakatan £52 juta pada tahun 2017 itu telah diskors oleh Manchester City sambil 'menunggu penyelidikan'.

 

2 dari 3 halaman

Mundur Lagi

Mendy, pengoleksi 10 caps buat Timnas Prancis, akan diadili pada Januari bulan depan tetapi tanggalnya sekarang telah dipindahkan kembali hingga setidaknya Juni 2022.

Tuduhan terhadap pemain berusia 27 tahun itu diduga terjadi antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021. Penghitungan tambahan berasal dari pelapor baru dan diduga terjadi pada Juli 2021.

Tuduhan itu terungkap pada Rabu setelah penghapusan pembatasan pelaporan. Mendy secara resmi didakwa pekan lalu.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Posisi City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer