Sukses


VIDEO: 4 Pembelian Terbaik Klub Premier League pada Musim Panas 2021, Salah Satunya Aaron Ramsdale

Bola.com, Jakarta Pada musim panas tahun 2021, banyak klub Premier League yang mendatangkan pemain baru. Bahkan tidak sedikit yang mengeluarkan banyak uang untuk menambah amunisi skuatnya. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang mampu memberikan kontribusi besar untuk tim barunya, salah satunya ialah Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale didatangkan Arsenal dari Sheffield United dengan biaya 30 juta pounds pada musim panas lalu. Saat itu kedatangan Ramsdale dipandang sebelah mata karena dia dianggap tak lebih baik dari kiper utama The Gunners Bernd Leno.

Namun, Ramsdale pada akhirnya mampu membungkam semua peragu. Kiper berusia berhasil menunjukkan performa yang sangat impresifnya di bawah mistar gawang dan menggusur Leno ke bangku cadangan.

Sepanjang beraksi di Premier League, Ramsdale mampu mencatatkan delapan clean sheet dari 15 pertandingan. Berkat penampilan impresifnya itu, Arsenal berhasil merangsek ke posisi empat besar di klasemen.

Akan tetapi, selain nama Aaron Ramsdale masih ada nama lain yang menjadi rekrutan terbaik di Premier League. Berikut ini empat pembelian terbaik klub Premier League pada musim panas 2021-2022.

Video Populer

Foto Populer