Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain yang Bisa Dijual Manchester United pada Januari 2022, untuk Modal Boyong Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Bursa transfer Januari biasanya bukan periode ideal dalam urusan jual-beli pemain, terutama untuk menjual. Masalah ini juga dihadapi klub raksasa Inggris, Manchester United.  

Dalam hitungan hari, jendela transfer Januari 2022 akan dibuka. Manchester United dan klub-klub raksasa Eropa lainnya akan bersiap berbisnis, terutama membeli pemain yang dibutuhkan. 

Namun, MU juga harus melepas pemain pada Januari ini. Apalagi, mereka punya rencana jor-joran membeli pemain pada musim panas 2022. 

Salah satu pemain yang masuk daftar incaran Setan Merah adalah superstar Tottenham Hotspur, Erling Haaland. Klausul pelepasan Haaland mungkin hanya 75 juta pounds, namun MU butuh biaya untuk membayar komisi agen yang dikabarkan nilainya sangat besar. 

Jadi, berikut ini lima pemain yang bisa dijual Manchester United pada Januari 2022, untuk modal menebus Erling Halaand pada musim panas 2022. 

2 dari 6 halaman

1. Dean Henderson

Musim lalu sulit membayangkan Dean Henderson akan dijual Manchester United, karena ia pernah didapuk menggantikan David de Gea sebagai kiper nomor 1. Namun, kondisinya kini telah berubah. Henderson diprediksi sangat sulit menggeser De Gea. 

Meminjamkan sementara Henderson bisa menjadi opsi paling mungkin dan masuk akal. Bagaimana pun ia punya kemampuan dan kualitas yang akan sangat berharga bagi MU pada masa depan. 

 

3 dari 6 halaman

2. Jesse Lingard

Kontrak Jesse Lingard di MU tinggal beberapa bulan lagi. Dia juga kesulitan menembus skuad utama di era Ralf Rangnick. 

Bagi MU, opsi yang paling masuk akal adalah menjual Lingard pada Januari 2022 dibanding kehilangannya secara gratis pada musim panas nanti. 

 

 

4 dari 6 halaman

3. Anthony Martial

Anthony Martial sudah terang-terangan menyatakan ingin meninggalkan MU untuk mencari menit bermain lebih banyak. MU tampaknya juga tak keberatan melepasnya. 

Klub Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan tertarik merekrutnya. Tak ada salahnya MU menyambut hangat jika tawarannya menguntungkan. 

 

5 dari 6 halaman

4. Paul Pogba

Sama dengan Lingard, kontrak Paul Pogba di Old Trafford juga kedaluarsa musim panas 2022. Sejauh ini, Pogba juga tidak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak. 

Sepertinya ini waktu yang tepat bagi Manchester United melepas pemain Prancis tersebut. 

 

6 dari 6 halaman

5. Donny van de Beek

Sejak tiba di Manchester United dari Ajax Amsterdam, Donny van de Beek tak kunjung bisa menembus starting XI reguler. Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. 

Van de Beek sepertinya harus hengkang untuk menyelamatkan kariernya. MU tampaknya tak akan menghalangi kepergiannya. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer