Sukses


VIDEO: 5 Mantan Pemain Premier League yang Pindah ke Liga China

Bola.com, Jakarta Tawaran untuk bermain di Liga China pada beberapa musim ke belakang membuat banyak pemain berlabel bintang terpincut untuk menginjakkan kaki ke Negeri Tirai Bambu. Tak terkecuali pemain yang punya jam terbang tinggi di Premier League.

Dikenal sebagai salah satu liga terbaik di dunia dengan kualitas skill, fisik, dan kecepatan luar biasa, nyatanya banyak alumni EPL yang melanjutkan karir ke Liga China.

Kejutan besar datang dari pemain muda berbakat yang karirnya sedang cemerlang yaitu Oscar. Menjadi pilar penting Chelsea serta diburu tim papan atas Eropa sekaliber Real Madrid dan Juventus, nyatanya pilihan Oscar dalam berkarir malah bak plot twist sebuah film.

Dirinya menerima tawaran untuk menjadi jajaran pemain dengan gaji tertinggi kala bermain di Shanghai SIPG. Hingga kini, Oscar yang saat ini berusia 30 tahun menjalani musim keempatnya di Shanghai SIPG dan menjadi kapten tim.

Akan tetapi, selain Oscar masih ada beberapa pemain lainnya yang memilih hijrah ke Chinesse Super League. Berikut lima mantan pemain Premier League yang Pindah ke Liga China.

 

Video Populer

Foto Populer