Sukses


VIDEO: Jadon Sancho dan 4 Pembelian Termahal Manchester United dalam 5 Musim Terakhir

Bola.com, Jakarta Di setiap bursa transfer, Manchester United selalu berusaha mendapatkan pemain incaran mereka. Harga mahal pun seolah tak menjadi buat Setan Merah. Jadon Sancho menjadi pemain terbaru yang ditebus Manchester United dengan harga mahal.

Manchester United sejatinya sudah cukup lama mengejar Jadon Sancho. Akan tetapi, Setan Merah baru bisa mendapatkan pemain timnas Inggris tersebut dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sancho dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund dengan harga yang mencapai 85 juta euro. Sampai sejauh ini, Sancho sudah memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol untuk tim barunya.

Manchester United mengonfirmasi bahwa sang winger diikat dengan kontrak berdurasi panjang. Eks Dortmund itu dikontrak selama lima tahun. Ia akan membela Manchester United hingga tahun 2026 mendatang. Nantinya ada opsi untuk memperpanjang kontrak sang winger satu tahun lagi hingga tahun 2027.

Namun, bukan hanya Jadon Sancho saja yang menjadi pemain yang dibeli dengan harga mahal di lima musim terakhir. Berikut lima pembelian termahal Manchester United dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer