Sukses


Liga Inggris: Rangnick Pastikan Pogba Tak Akan Membela Manchester United untuk Waktu Lama

Bola.com, Jakarta - Ralf Rangnick memastikan Paul Pogba tak bisa merumput dalam waktu dekat. Meski sudah berada di markas latihan Manchester United, sang gelandang masih harus memulihkan cederanya.

Paul Pogba baru bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi musim ini. Sejak Ralf Rangnick resmi menukangi Manchester United, pemain asal Prancis itu urung tampil.

Itu disebabkan cedera paha otot paha yang didapatnya saat menggelar latihan bersama Timnas Prancis pada November tahun lalu. Hingga kini, dirinya masih menjalani perawatan.

Dinukil dari laman resmi Manchester United, Pogba bahkan harus diterbangkan ke Dubai, Uni Emirat Arab, agar cederanya bisa lekas sembuh. Ia telah kembali ke Inggris, tapi masih harus beristirahat.

Ralf Rangnick telah menghubungi Pogba secara rutin guna menanyai perkembangan terkini. Dari obrolan tersebut, diketahui bahwa pemain bernomor punggung 6 itu masih akan lama kembali bertanding.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebulan Lagi

Rangnick menjelaskan bahwa Pogba masih harus mangkir selama 4-5 pekan lagi. Selama itu pula, eks Juventus tersebut akan menjalani latihan mandiri di tempat terpisah.

"Yang saya tahu, setelah berbicara pekan lalu, minimal 4-5 pekan lagi sebelum Pogba bisa ikut latihan bersama seluruh pemain," ujar Rangnick.

"Saya bertemu dengannya pagi ini pada sesi latihan, dia di ruang ganti, saya harap dia bisa segera kembali bertanding."

 

3 dari 4 halaman

Masih Diandalkan

Rangnick menegaskan, Pogba masih dalam skema utamanya. Maka dari itu, ia berharap betul anak asuhnya bisa segera nyetel dengan permainan tim secara keseluruhan.

"Untuk saat ini, dia tak bisa ikut latihan. Kalaupun ia sudah pulih, pasti butuh waktu untuk mengikuti ritme pertandingan."

"Dia harus latihan keras agar bisa cepat cair, dia harus benar-benar bugar untuk mengarungi ketatnya Liga Inggris dan Liga Champions. Waktu yang akan menjawab."

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer