Sukses


Liga Inggris: 2 Striker di Ambang Pintu Keluar, Manchester United Siapkan Striker PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan telah menyiapkan tawaran untuk striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi jika mereka kehilangan dua bintang penyerang mereka, Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Ralf Rangnick disebut-sebut mengamuk di ruang ganti United dan berurusan dengan sejumlah pemain meskipun baru mengambil alih bulan lalu.

Edinson Cavani dan Anthony Martial termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan Barcelona mengincar pemain Uruguay itu dan Martial secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pergi.

Media Prancis, L'Equipe, melaporkan bahwa Manchester United mengidentifikasi Icardi yang berusia 28 tahun sebagai pengganti jika mereka kehilangan kedua penyerang tersebut pada Januari.

Laporan tersebut mengklaim belum ada kontak antara Manchester United dan PSG terkait transfer Mauro Icardi, meskipun tawaran telah disiapkan sebagai tindakan pencegahan.

 

2 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Striker asal Argentina, Icardi, diyakini tersedia di bursa transfer dan pilihan yang solid jika Rangnick kekurangan penyerang di bursa transfer ini. Namun, Manchester United dilaporkan akan menghadapi persaingan dari Juventus.

Ketertarikan pada Icardi datang menyusul rekor golnya yang menakjubkan untuk Inter Milan, di mana ia mencetak 124 gol dalam 219 penampilan sebelum pindah ke PSG pada 2019.

Kariernya di PSG memang kurang berhasil, tapi tetap saja Juventus tertarik untuk mengontrak Icardi seharga £30 juta secara permanen musim panas ini.

 

3 dari 4 halaman

Masih Prioritas

Tetapi prioritas pertama Rangnick adalah mempertahankan layanan Cavani, sementara Martial hanya akan diizinkan pergi jika tawaran yang masuk memenuhi harapan United.

Berbicara tentang potensi transfer Cavani, Rangnick mengatakan, "Kami telah melakukan beberapa percakapan dalam beberapa minggu terakhir, dia mungkin pemain yang paling sering saya ajak bicara."

"Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama bahwa dia adalah pemain yang sangat penting, dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, profesionalisme dan etos kerjanya luar biasa."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim dan dia tahu betapa saya menghormatinya."

"Dia tahu saya pasti tidak akan membiarkan dia pergi. Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting untuk sisa musim ini dalam skuad yang masih bermain di tiga kompetisi."

"Kami pasti membutuhkannya dan jelas dia harus bertahan."

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer