Sukses


Liga Inggris: Paket Pembelian Dusan Vlahovic Mahal Banget Capai Rp2,98 Triliun, Arsenal Masih Berminat?

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta. dikabarkan masih ngebet mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, meski membutuhkan modal nominal yang besar. The Gunners disebut-sebut harus menyiapkan sekitar 150 juta pounds (Rp2,98 triliun) karena tuntutan gaji yang tinggi dari sang striker. 

Arteta terang-terangan mengaku ingin mendatangkan striker pada Januari 2022 karena berencana menyingkirkan Pierre-Emerick Aubameyang secara permanen. Alexandre Lacazette juga habis kontrak pada musim panas 2022.

Arsenal kemudian menjadikan Vlahovic sebagai target utama pada bursa transfer Januari 2022. Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, juga masuk radar.

Menurut Daily Star, Selasa (11/1/2022), Arteta juga menyadari paket pembelian Vlahovic akan sangat mahal. Namun, dia tetap ngebet memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Arsenal tidak dibayangi masalah keuangan yang meresahkan. The Gunners dikabarkan siap menyegel kesepakatan untuk pemain yang diyakini sebagai salah satu talenta terbaik di sepak bola Eropa tersebut. 

Mengapa paket pembelian Dusan Vlahovic mencapai 150 juta pounds? 

 

2 dari 3 halaman

Tottenham Juga Incar Dusan Vlahovic

Menurut media di Inggris, Arsenal bukan hanya harus menyiapkan uang transfer 58 juta pounds (Rp1,1 triliun). Pemain Serbia itu juga menuntut gaji senilai 300 ribu pounds (Rp5,8 miliar) sepekan untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Paket tersebut juga termasuk pembayaran 15 juta (Rp291 miliar) pounds untuk biaya lain-lain, termasuk komisi untuk agennya. 

Bukan hanya Arsenal yang dikabarkan tertarik memboyong Dusan Vlahovic. Tim sekota mereka, Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik menggaet sang pemain. 

Sumber: Daily Star 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal

Video Populer

Foto Populer