Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Rangnick Silang Pendapat soal Manajer Baru Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Ada perbedaan pendapat antara manajemen Manchester United dengan Ralf Rangnick, yakni menyoal siapa calon manajer tim musim depan.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan sudah menemukan sosok yang dinilai layak jadi penerusnya. Rangnick pun telah merekomendasikan kepada Manchester United untuk memakai pelatih pilihannya itu.

Rangnick memang cuma akan menanggani Manchester United sampai akhir musim ini. Mulai musim 2022/2023, Manchester United akan memakai pelatih tetap. Hingga saat ini Setan Merah masih berburu pelatih tetap untuk musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United disebut-sebut ngebet mendatangkan Mauricio Pochettino. Akan tetapi, Ralf Rangnick sudah menyarankan kepada petinggi Manchester United untuk lebih memilih Ten Hag dibandingkan Pochettino.

Ralf Rangnick menilai Erik ten Hag bakal jadi rekrutan yang lebih baik buat Manchester United ketimbang Mauricio Pochettino.

 

2 dari 5 halaman

Situasi Terkini

Saat ini, Manchester United dikabarkan enggan membayar uang untuk menggunakan jasa manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Menurut Telefoot, PSG menuntut kompensasi setidaknya 12,79 juta paun jika menginginkan Pochettino.

Pochettino menegaskan, dia sangat bahagia di PSG, tetapi mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyambut baik rumor seputar masa depannya.

"Saya sangat senang di PSG. Kami terbiasa dengan rumor dan itu pertanda baik, itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi kami tidak membuat rumor, kami tidak memanfaatkan rumor," kata Pochettino kepada wartawan.

 

3 dari 5 halaman

Kans Besar Setan Merah Dapatkan Erik Ten Hag

Ten Hag sukses besar di Ajax Amsterdam. Sejak bertugas pada Desember 2017, Ten Hag sudah memberikan dua gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Tak hanya gelar juara, pria Belanda itu juga bisa menghadirkan permainan atraktif dan mengorbitkan pemain-pemain muda.

Peluang Manchester United mendapatkan Ten Hag cukup terbuka. Kontrak Ten Hag bersama Ajax akan habis Juni 2023. Pria 51 tahun itu juga kabarnya siap mencoba tantangan baru.

Negosiasi MU dengan Ajax juga takkan terlalu sulit. Pasalnya petinggi Ajax adalah Edwin van der Sar yang tidak lain merupakan mantan kiper The Red Devils.

 

4 dari 5 halaman

Pelatih Sporting Lisbon Jadi Opsi Terbaru Pengganti Ralf Rangnick

Manchester United dikabarkan memantau pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim. Dia disebut-sebut masuk radar Setan Merah sebagai opsi pengganti Ralf Rangnick pada musim panas 2022.

Menurut Marca dan beberapa media Inggris, Minggu (19/12/2021), Amorim kini masuk datar pelatih yang berpotensi ditunjuk menggantikan Rangnick pada musim panas.

Amorim memenangkan satu gelar Liga Primeira, satu Taca da Liga, dan Supertaca Candido de Oliveira musim lalu sebelum memimpin Sporting ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka mereka akan menghadapi Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer