Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tawarkan Donny van de Beek ke Newcastle

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dikabarkan telah ditawari kesempatan merekrut Donny van de Beek dari Manchester United. Everton yang baru saja melepas Lucas Digne ke Aston Villa juga siap menampung.

Donny van de Beek sebetulnya hampir bergabung dengan Everton. Namun Ole Gunnar Solskjaer yang masih menjabat sebagai manajer Manchester United enggan melepasnya.

Pada bursa transfer Januari 2022, peluang Van de Beek meninggalkan Old Trafford kembali terbuka. Mimpi buruk bersama Setan Merah pun bisa segera sirna

Dilansir Manchester Evening News, Van de Beek kini ditawarkan manajemen Manchester United ke Newcastle. Borussia Dortmund dan Everton juga dilaporkan mendaptkan tawaran serupa.

Donny van de Beek tentunya butuh banyak menit bermain mengingat tempatnya di skuad utama Timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Satu di antara cara terbaik adalah meninggalkan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Selamatkan Karier

Donny van de Beek masih kesulitan mendapatkan tempat di skuad inti Manchester United pada musim ini. Cabut dari MU merupakan pilihan ideal bagi Van de Beek jika ingin menyelamatkan kariernya.

Donny van de Beek didatangkan Manchester United pada musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam. Gelandang asal Belanda tersebut diharapkan bsa bersinar di Premier League setelah tampil mengesankan di klub sebelumnya.

Namun, Van de Beek mengalami periode yang sulit setelah datang ke Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun tersebut jarang mendapat kesempatan bermain bersama Setan Merah.

Nasib Van de Beek masih belum berubah setelah kedatangan juru taktik baru Ralf Rangnick. Bursa transfer Januari mungkin bisa jadi jalan keluar bagi sang pemain.

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer