Sukses


Christian Eriksen Sedang Nego dengan Klub Liga Inggris, Siapa Tuh?

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan sedang dalam pembicaraan tentang rencana kembali ke Liga Inggris.

Eriksen belum bermain sejak menderita serangan jantung saat mewakili Denmark melawan Finlandia di Euro 2020 musim panas lalu.

Dia berstatus free agent setelah kontraknya di Inter Milan diputus karena dia tidak diizinkan bermain di Serie A dengan implan cardioverter-defibrillator.

The Times melaporkan, pemain berusia 29 tahun itu telah didekati oleh beberapa klub papan atas Inggris yang tidak disebutkan namanya dan bisa memastikan kembalinya ke Premier League minggu ini. 

Eriksen juga diminati klub-klub Eropa tetapi dia sangat ingin kembali ke Inggris.

Eriksen bermain untuk Tottenham pada 2013-2020. Bersama Spurs, dia membuat 305 penampilan, mencetak 69 gol dan memberikan 90 assist.

Christian Eriksen menghabiskan waktu dengan berlatih bersama klub Swiss, Chiasso dan sebelumnya berlatih dengan Odense, di mana dia bermain sebagai pemain muda.

2 dari 4 halaman

Diajak Antonio Conte

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengajak Christian Eriksen untuk berlatih di timnya demi mengejar mimpi bermain di Piala Dunia 2022.

Eriksen menderita serangan jantung saat bermain di Euro 2020. Dia mencari klub baru setelah meninggalkan Inter Milan karena aturan Serie A yang melarang penderita penyakit jantung bermain.

Conte mengatakan Eriksen adalah pemain. Pelatih asal Italia itu menandatangani Eriksen dari Tottenham ketika di Inter Milan.

3 dari 4 halaman

Reuni

Eriksen membantu Conte memenangkan gelar Serie A musim lalu. Namun, Eriksen tak bisa lagi tampil di Inter karena dipasang implan cardioverter defibrillator (ICD).

"Tentu saja, itu bagus, tidak apa-apa, melihatnya di lapangan, melihat dia menendang bola," kata Conte.

“Apa yang terjadi musim panas ini sangat tidak baik, tidak baik, untuk orang-orang yang bekerja dengannya, dan orang-orang yang mengenalnya. Saya takut pada saat itu," lanjutnya.

"Dan sekarang, melihatnya lagi siap bermain sepak bola adalah berita bagus. Saya pikir bagi Christian Eriksen, pintunya selalu terbuka."

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer