Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Kembali Merumput, Christian Eriksen Akan Bermain untuk Brentford?

Bola.com, Jakarta Nama Christian Eriksen kembali menjadi bahan perbincangan. Ia dikabarkan akan kembali merumput bersama salah satu klub Liga Inggris, Brenford di bursa transfer musim ini.

Menurut beberapa media di Inggris, Brentford sedang melakukan negosiasi untuk mengajak mantan pemain Tottenham Hotspur dan Inter Milan kembali merumput.

Brentford juga sudah menawari kontrak berdurasi enam bulan untuk pemain Timnas Denmark tersebut. Namun, belum ada kejelasan mengenai klausul harga untuk sang pemain.

Dia berstatus free agent setelah kontraknya di Inter Milan diputus karena dia tidak diizinkan bermain di Serie A dengan implan cardioverter-defibrillator.

The Times melaporkan, pemain berusia 29 tahun itu telah didekati oleh beberapa klub papan atas Inggris yang tidak disebutkan namanya dan bisa memastikan kembalinya ke Premier League minggu ini. 

Christian Eriksen sendiri juga telah mengatakan jika dirinya ingin kembali merumput. Bahkan menurut AP, Christian Eriksen siap untuk bermain bersama Brentford dalam waktu dekat.

Jika melihat kebelakang, Christian Eriksen sempat mengalami serangan jantung saat membela Timnas Denmark di Euro 2020. Saat itu, ia tiba-tiba terjatuh dalam pertandingan antara Denmark melawan Finlandia pada Minggu 12 Juni 2021.

Tawaran dari Brentford di bursa transfer musim ini seolah kembali menghidupkan semangat Christian Eriksen untuk kembali merumput ke lapangan. Namun, belum ada kesepakatan mengenai tawaran yang diajukan hingga saat ini.

Video Populer

Foto Populer