Sukses


VIDEO: Kevin De Bruyne dan 3 Pemain yang Bersinar Setelah Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea dikenal sebagai tim yang jor-joran membeli pemain di bursa transfer. Namun tidak semua pemain yang dibeli Chelsea berbuah hasil manis. Banyak juga nama-nama yang kariernya justru meredup di The Blues. Menariknya beberapa nama justru bersinar ketika sudah meninggalkan Chelsea, salah satu contohnya ialah Kevin De Bruyne.

Bisa dibilang kegagalan terbesar Chelsea dalam memanfaatkan bakat pemain. Ya, siapa kini tidak kenal Kevin De Bruyne.

Namun tahukah Anda, Chelsea telah menyia-nyiakan bakatnya ketika merekrut De Bruyne dari Anderlecht tahun 2012. Setelah hanya bermain sembilan kali di tim utama, Chelsea menjual sang pemain ke Wolfsburg tahun 2014.

Kinip pemain asal Belgia itu merupakan mesin dari lini tengah Manchester City. Ia mampu membantu pertahanan tapi juga menjadi kreator serangan The Citizens. De Bruyne adalah pemain pertama di era Premier League yang menghasilkan lebih dari 15 assist per musim dalam tiga musim yang berbeda.

Sudah bermain hampir 200 pertandingan di Premier League, pemain berusia 30 tahun itu tampil luar biasa dengan mencetak 45 gol dan 81 assist. De Bruyne dalam jalur untuk meraih gelar juara Premier League keempatnya dalam lima tahun terakhir.

Akan tetapi, selain Kevin De Bruyne masih ada nama pemain lain yang kembali menemukan permainan terbaiknya setelah pindah dari The Blues. Berikut ini empat pemain yang bersinar setelah meninggalkan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer