Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Manchester United Tundukkan West Ham United Berkat Gol Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih 3 poin pada pekan ke-23 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. The Red Devils mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam hari WIB. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Marcus Rashford.

Gol Marcus Rashford tercipta baru pada menit-menit akhir, tepatnya menit 90+3. Gol tersebut terjadi berkat assist dari Edinson Cavani. Berawal dari skema serangan balik, Edinson Cavani melepaskan umpan tarik yang diselesaikan Rashford dengan tap in. alhasil, Manchester United kembali menaklukkan West Ham United musim ini.

Pada pertemuan pertama di London, Manchester United menang dengan skor 2-1. Ketika itu, dua gol The Red Devils dicetak Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Secara statistik Manchester United dalam laga kali ini tidak bermain dengan spesial. Pasukan Ralf Rangnick hanya menciptakan 3 shots on target dari 18 kali tembakan yang dilakukan. Sementara itu, West Ham United hanya bisa menciptakan sekali tembakan yang menemui target dari 6 shots.

Berkat tiga poin yang diraih, Manchester United sementara naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris (Premier League). Mereka menggusur West Ham United yang harus turun ke peringkat kelima.

Seperti apa data dan statistik dari pertandingan Manchester United kontra West Ham United? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer