Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Nyaris Gelut dengan Pemain Southampton, Ditunggu di Terowongan Eh Enggak Jadi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Man City, Jack Grealish terlibat friksi dengan pemain Southampton, Oriol Romeu ketika kedua tim berduel dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di St. Mary's Stadium, Minggu (23/1/2022).

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga itu.

Grealish terlibat dalam perselisihan sengit dengan Romeu. Romeu menuduh bintang Inggris itu bermain-main setelah tekel dari Jan Bednarek.

Wasit Simon Hooper harus menenangkan kedua pemain. Manajer Southampton, Saints Ralph Hasenhuttl kemudian menyarankan Grealish melanjutkan 'gelut' setelah peluit akhir.

"Grealish menunggunya di terowongan karena beberapa hal yang terjadi di luar lapangan," kata Hasenhuttl kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Jack Grealish dan Oriol Romeu bicara baik-baik sehingga keduanya tetap damai. "Tapi itu bukan untuk kamera, mereka membicarakannya, semuanya baik-baik saja."

2 dari 3 halaman

1-1

“Mereka berdiskusi dengan Ori, karena Grealish menunggunya di terowongan karena beberapa hal yang terjadi di luar lapangan yang tidak benar," lanjut Hasenhuttl.

Meski kehilangan dua poin, manajer City, Pep Guardiola memuji timnya atas penampilan yang luar biasa.

"Itu adalah permainan menghibur yang bagus dan kami membuat penampilan yang luar biasa," katanya kepada BBC Match of the Day.

Pep Guardiola pun menjadi manajer pertama yang meraup 500 poin tercepat di Liga Inggris.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer