Sukses


VIDEO: Antonio Conte Akui Tottenham Hotspur Beda Level dengan Chelsea

Bola.com, Inggris Antonio Conte buka suara usai timnya, Tottenham Hotspur telan kekalahan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Chelsea yang bermain di kandang berhasil membungkam Harry Kane dkk dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang beralngsung, Minggu (23/1/2022).

Sementara bagi manajaer Spurs, Antonio Conte, dia gagal membuat sejarah sebagai mantan manajer Chelsea.

Delapan manajer berbeda telah mengambil alih Chelsea sejak 2010. Carlo Ancelotti, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, Jose Mourinho, Conte, dan Maurizio Sarri semuanya datang sebelum Tuchel dan semuanya dipecat.

Ia bahkan mengatakan jika tim yang berjuluk The Lillywhites masih berbeda level permainannya dengan Chelsea.

“Saya piker hari ini untuk penampilan saya harus bangga dengan para pemain saya, karena kami melakukan upaya besar hari ini. Jika saya harus berpikir bahwa dalam 10 hari, atau dalam 14 hari kami kalah tiga kali melawan Chelsea, itu berarti ada perbedaan level antara kita dan mereka (Chelsea). Ujar Antonio Conte.

Chelsea berhasil meraih dua gol yang dicetak oleh Hakim Ziyech dan Thiago Silva. Ini merupakan kekalahan keempat Tottenham Hotspur dari Chelsea musim ini.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada diperingkat keenam, sedangkan Chelsea berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Kekalahan ini membuat Antonio Conte harus mengintropeksi diri dengan timnya untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer