Sukses


Liga Inggris: PSG Ingin Tukar Guling dengan Tottenham, Libatkan Eks Gelandang MU sebagai Pelicin

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendapatkan Tanguy Ndombele. Sebagai gantinya, mereka menawarkan eks gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, sebagai bagian dari pertukaran pemain kepada Tottenham Hotspur.

Performa Tanguy Ndombele jauh dari kata memuaskan. Padahal ia diboyong dengan nominal harga mencapai 55 juta pounds.

Direktur teknik Spurs, Fabio Paratici, yakin kepergian Ndombele dapat membantu membebaskan sejumlah dana tambahan untuk dibelanjakan bulan ini.

Menariknya, alih-alih menjual, Spurs malah dapat tawaran pertukaran pemain dari PSG. Klub asal Prancis itu awalnya menawarkan Leandro Paredes, tapi Tottenham tidak tertarik pada pemain Argentina itu.

The Athletic mengklaim mantan gelandang Manchester United, Ander Herrera, juga telah diusulkan sebagai calon pengganti dalam kesepakatan.

2 dari 4 halaman

Cuma Mau Gabung MU

Persoalannya adalah, pemain asal Spanyol itu diyakini bahagia di PSG dan hanya ingin kembali ke Inggris untuk bermain di Manchester United.

Di sisi lain, AS Roma juga diyakini telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran untuk Ndombele.

PSG tetap menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Ndombele. Apalagi tersiar kabar bahwa Wijnaldum bakal kembali ke Inggris menuju Arsenal atau Newcastle.

 

3 dari 4 halaman

Dikritik Spurs

Ndombele tidak tampil untuk Tottenham sejak ia ngambek karena diganti dengan langsung menuju ruang ganti pada kemenangan 3-1 di Piala FA atas Morecambe.

Setelah pertandingan, bos Spurs Antonio Conte mendesak Ndombele untuk mengubah sikap, tetapi pelatih asal Italia itu telah mengisyaratkan manajemen klub telah memintanya untuk tidak memainkannya lagi.

"Anda harus pandai mengubah opini. Saya adalah seorang pemain dan kadang-kadang terjadi pada saya bahwa seseorang tidak senang dengan penampilan saya."

"Ini adalah hidup kita. Tidak apa-apa. Kami harus terus bekerja dan berusaha menjadi lebih baik di lain waktu. Kami harus tahu betul bahwa jika kami tampil baik, para penggemar senang. Jika Anda tidak tampil baik, para penggemar tidak senang."

Sumber: The Athletic

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer