Sukses


Liga Inggris: Pulisic Curhat Kariernya di Chelsea Amburadul karena Salah Posisi

Bola.com, London - Christian Pulisic mengungkapkan sulitnya bermain di Chelsea. Bukan karena masalah persaingan, tapi karena manajer sering memainkannya bukan di posisi yang ia harapkan.

Christian Pulisic telah bermain sebagai pemain sayap, striker, dan bek sayap di bawah asuhan Tuchel, dengan hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 23 tahun, yang tiba di Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harga £57,6 juta pada Januari 2019, berharap keadaan akan membaik begitu ia kembali dari tugas internasional dengan Amerika Serikat bulan depan.

"Ini sulit," katanya. "Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya inginkan. Tapi saya pikir itu cara yang bagus untuk menjadi pemain serbabisa, baik itu posisi dan peran yang berbeda di Chelsea."

"Jadi, ya, saya telah belajar banyak dan saya berharap untuk dimainkan di tempat yang membuat saya lebih nyaman."

 

2 dari 3 halaman

Dikepoin Rekan Setim

Pulisic adalah bagian dari tim Chelsea yang memenangkan Liga Champions dan mengamankan posisi empat besar musim lalu setelah peningkatan hasil menyusul kedatangan Tuchel pada Januari.

Pemain Timnas Amerika Serikat itu mengakui bahwa dia telah berjuang untuk mengatasi kerasnya musim ini. Itu pula jawaban yang ia keluarkan ketika ditanya oleh rekan setimnya.

"Jelas naik turun tahun ini, pasti," tambah Pulisic. "Tidak persis di mana saya ingin berada dan bagaimana saya ingin hal-hal menjadi sekarang. Tapi, ya, saya hanya akan terus berusaha dan seperti yang saya katakan, itu tidak memengaruhi saya ketika saya datang ke sini jadi saya bersemangat untuk berada di sini."

"Ketika saya datang ke tim nasional, 'Bagaimana keadaan di Chelsea? Apa ini, apa itu?' Dan, ya, semuanya... itu sulit. Ini sulit. Ini pasti banyak memengaruhi saya, dan secara mental kadang-kadang sulit."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer