Sukses


Liga Inggris: Dejan Kulusevski Gabung Tottenham Hotspur, Rodridgo Bentancur Menyusul?

Bola.com, Jakarta - Kabar kepindahan Dejan Kulusevski dari Juventus ke Tottenham Hotspur semakin mendekati kenyataan. Pemain sayap asal Swedia itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan The Lillywhite (julukan Tottenham).

Saat berita ini ditulis, jurnalis sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano melaporkan bahwa penendatanganan dokumen antara Dejan Kulusevski dan Tottenham Hotspur akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Dejan Kulusevksi menyepakati kontrak Spurs dengan status pinjaman. Adapun bayarannya mencapai 5 juta euro, dengan klausul pembelian di akhir musim. Sang pemain dijadwalkan sudah berada London hari ini, Minggu (30/1/2022).

Dalam laporan Fabrizio Romano, Tottenham bisa mengaktifkan klausul pembelian, apabila Kulusevski berhasil ikut meloloskan Spurs ke Liga Champions. Atau dia memiliki jumlah penampilan tertentu bersama klub barunya itu.

Masih dalam laporan itu, eks Dejan Kulusevski juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Spurs , terutama kemungkinan kontrak lima tahun jika klausul pembelian wajib dilakukan oleh pasukan Antonio Conte.

Di sisi lain, Dejan Kulusevski akan bereuni dengan Fabio Paratici, direktur Tottenham Hotspur. Paratici adalah orang yang mendatangkannya dari Atalanta dua musim lalu.

 

2 dari 3 halaman

Bentancur

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Dejan Kulusevski akan berada di London dalam beberapa jam ke depan. Sementara klub barunya, Tottenham akan menandatangani semua dokumen untuk mengumumkan kesepakatan.

Penggawa Juventus lainnya, Rodrigo Bentancur juga dikabarkan akan ikut menyusul Kulusevski ke Tottenham. Pemain asal Uruguay tersebut ikut dalam pembicaraan antara Juventus dengan Spurs.

Bentancur akan direkrut dengan biaya 19 juta euro ditambah bonus sebesar 6 juta euro. Sebagai gantinya, Juventus bergerak cepat untuk menandatangani Denis Zakaria dari Borusia Monchengladbach.

Sumber: Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer