Sukses


Liga Inggris : Bintang MU Ditangkap Polisi, Berapa Gaji dan Harga Rumah Mason Greenwod ?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) membuat heboh dunia pada awal pekan ini. Sayang, hal itu tak berkaitan dengan performa atau prestasi, melainkan sisi negatif. Sang bintang muda, Mason Greenwood harus berurusan dengan pihak kepolisian dengan dugaan perbuatan kekerasan.

Hanya beberapa saat setelah pihak kepolisian Greater Manchester mengumumkan status Mason Greenwood, sontak seluruh dunia kepo. Ada yang mencari sosok wanita yang menjadi korban kekerasan Greenwood, sampai urusan gaji dan rumah.

Jika terkait sang korban, sudah banyak media yang mengungkapkan secara detil siapa dia, sekolah di mana dan usia. Apalagi, sang ayah korban juga sudah bersuara, sehingga semakin gamblang.

Nah, kaitan dengan rumah dan gaji, ternyata banyak yang tak tahu. Mirror merilis, Mason Greenwood dijemput kepolisian Greater Manchester di rumahnya, di kawasan Bowdon, Chesire, tadi malam.

Rumah Mason Greenwood berjenis mansion, dengan harga pasaran di angka 2 juta pounds atau lebih dari Rp32 miliar. Sementara itu, MU menggaji Greenwood sebesar 75 ribu pounds per pekan.

 

2 dari 3 halaman

Penuh Asa

Kini, gara-gara aksi kekerasan terhadap perempuan tersebut, Mason Greenwood harus berurusan dengan kepolisian Greater Manchester, dan 'dibuang' dari skuad MU.

Pihak MU sudah bersuara. Mereka mendukung sepenuhnya langkah-langkah pihak kepolisian. Secara tegas, MU tak memberi ruang maaf terhadap segala jenis tindakan kekerasan.

Banyak pihak menilai, Mason Greenwood memiliki masa depan cerah bersama MU dan Timnas Inggris. Ia lahir di Bradford pada Oktober 2001. Pada usia empat tahun, ia sudah memenangi kompetisi model majalah lokal dan mendapat hadiah 50 pounds.

Dua tahun kemudian, ia bergabung dengan akademi Manchester United. Saat itu, Greenwood berharap bisa mengikuti jejak karier mengilap sang idola, David Beckham dan Paul Scholes.

Keinginan yang lantas terjawab ketika melakukan musim debut bersama tim junior MU. Saat itu, ia sanggup mengoleksi 10 gol, dan terus menanjak. Akhirnya, langkah penuh asa sudah terpenuhi, sayang harus dirusak akibat luapan emosi yang tak terkontrol.

3 dari 3 halaman

MU Siap Terpuruk?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Sepakbola

  • SportBites

  • KDRT

Video Populer

Foto Populer