Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA Malam Ini di Vidio: Perjuangan MU Tembus Babak Kelima

Bola.com, Jakarta - Babak keempat Piala FA musim ini akan bergulir pada Sabtu (5/2/2022) hingga Senin (7/2/2022). Terdapat satu laga seru yang bakal tersaji pada malam ini, yakni Manchester United (MU) versus Middlesbrough.

MU melangkah ke babak keempat setelah mengalahkan sesama klub Premier League, Aston Villa, dengan skor 1-0. Adapun sang lawan, The Boro, membukukan kemenangan 3-2 atas tim League Two, Mansfield Town.

Sebelum jeda internasional selama dua pekan, MU sedang dalam tren positif membukukan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Yang terakhir, mereka menundukkan West Ham United 1-0 sebelum jeda internasional, berkat gol tunggal Marcus Rashford, yang mengantar mereka menempati posisi keempat di klasemen Liga Inggris.

Meskipun di lapangan modal Setan Merah untuk menjamu Middlesbrough cukup meyakinkan, ada yang mengganggu persiapan mereka. Ruang ganti MU dikabarkan terganggu akibat kasus hukum yang menjerat Mason Greenwod.

Penyerang MU itu dibekukan dari skuad karena tersandung dugaan insiden kekerasan, hingga ancaman pemerkosaan terhadap kekasihnya. Bahkan, beberapa bintang MU langsung berhenti mengikuti Greenwood di Instagram.

Di atas kertas, Red Devils difavoritkan akan memenangi laga ini. Mereka adalah klub tersukses kedua dalam sejarah Piala FA, dengan torehan 12 gelar, yang terakhir diraih pada 2016.

MU juga butuh modal apik untuk persaingan keras di Liga Inggris dan menghadapi babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama MU dengan Middlesbroug sejak duel di Premier League pada Maret 2017. Saat itu, Setan Merah menang 3-1 di Stadion Riverside melalui gol-gol Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1):De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Matic, McTominay; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo

Manajer: Ralf Rangnick

Middlesbrough (3-5-2):Lumley; McNair, Bamba, Fry; Jones, Howson, Crooks, Tavernier, Taylor; Sporar, Balogun

Manajer: Chris Wilder

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Sabtu, 5 Februari 2022:

Manchester United Vs Middlesbrough

  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1619468

Video Populer

Foto Populer