Sukses


Ruben Neves: Arsenal Merayakan Kemenangan Lawan Wolves bak Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, menyindir Arsenal yang merayakan kemenangan melawan timnya bak sudah juara Liga Inggris.

Arsenal menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. The Gunners bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Martinelli dikartu merah menit 69'.

Itu adalah kemenangan pertama Arsenal pada 2022, dan tambahan tiga poin melesatkan mereka ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022, tepat di bawah West Ham.

Ruben Neves, di tempat lain, menyindir Arsenal yang merayakan kemenangan tersebut seperti sudah menjuarai Liga Inggris. Menurutnya, itu menunjukkan kalau Wolves sudah selevel dengan anak asuh Mikel Arteta tersebut.

"Kami lihat cara mereka merayakan kemenangan tersebut, itu menunjukkan kalau kami satu level dengan Arsenal."

"Sepertinya sudah 10 tahun lebih Arsenal tidak merayakan kemenangan ini. Bak sudah juara Liga Inggris saja mereka."

 

2 dari 3 halaman

Kecewa dengan Keputusan Wasit

Wolves, yang berada di urutan kedelapan, merasa Lacazette melanggar kiper Jose Sa dalam prosesi gol Arsenal.

"Kami melakukannya dengan baik tetapi kami berjuang untuk mencetak gol dan kebobolan banyak melalui bola mati," tambah Neves.

"Ada keraguan apakah itu pelanggaran atau bukan, tapi itulah sepak bola. Kami terbiasa dengan keputusan ini."

"Saya bisa menerima keputusan gol mereka, tetapi pada beberapa pertandingan mereka memberikannya dan di beberapa pertandingan tidak. Mereka perlu melakukan keputusan yang sama di setiap pertandingan karena itu membuat kami frustrasi."

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer