Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Ceritakan Situasi Saat Pesawat Tim Man City Hantam Badai dan Terpaksa Landing di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola menggambarkan momen menakutkan ketika pesawat yang membawa pemain Man City harus dialihkan ke Bandara John Lennon Liverpool.

Sebuah video beredar di media sosial tentang pesawat yang membawa tim Man City bergerak di tengah angin kencang di Manchester. Beruntung, tak ada hal buruk menimpa meski pada akhirnya Joao Cancelo dkk. harus mendarat di Liverpool.

Guardiola dan tim City-nya awalnya dijadwalkan tiba di Bandara Manchester pada Rabu sore waktu setempat usai pertandinan Liga Champions di Portugal, tetapi angin kencang menyebabkan pesawat yang membawa rombongan pemain Man City ke Liverpool.

Sebuah penerbangan Titan Airways lepas landas dari Lisbon sekitar pukul 14.12 waktu setempat pada hari Rabu, 16 Februari setelah kemenangan 5-0 mereka melawan Sporting di Liga Champions UEFA pada malam sehari sebelumnya.

Guardiola sempat ditanya tentang situasi menegangkan dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Tottenham, Jumat (18/2/2022) dan dia memuji upaya pilot untuk membuat semua pemain Man City tetap tenang.

 

2 dari 3 halaman

Puji Pilot

"Ketika saya melihat video itu, lebih menakutkan daripada yang kami rasakan. Tapi memang menegangkan, semua seakan bergelombang, saat kami turun dan mesin mulai menyala dan kami naik.," ujar Pep Guardiola.

"Oh sesuatu terjadi. Tapi kami memiliki pilot yang berbicara dengan sangat baik kepada kami, sangat tenang, kami mencoba lagi dan kemudian mendarat di Liverpool."

"Pilotnya luar biasa karena kami merasa cemas tetapi berkat cara dia berbicara kepada kami, semua orang menjadi tenang."

"Selalu di Liverpool, mereka sangat baik kepada kami. Mereka memiliki bandara yang lebih baik dari kami!"

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer