Sukses


VIDEO: 4 Pemain Terhebat Asuhan Sir Alex Ferguson Ketika Di Manchester United

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Sir Alex Ferguson sangat layak disebut sebagai salah satu pelatih terhebat sepanjang masa.

Bayangkan manajer asal Skotlandia itu memenangkan 49 trofi sepanjang kariernya. Yang perlu dicatat, 38 gelar juara ia raih selama 26 tahun melatih Setan Merah. Dengan raihan 13 titel Premier League dan dua Liga Champions, Sir Alex Ferguson tentu telah bekerja dengan banyak pemain hebat.

Mengutip situs Sportskeeda, berikut ini empat pemain terhebat yang pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson di Man United. Salah satu pemain hebat yang pernah dilatih oleh Sir Alex ialah Ryan Giggs.

Ryan Giggs, pemain paling konsisten sepanjang Sir Alex Ferguson menjadi manajer Man United. Melakukan debut di tahun 1991, total Ryan Giggs bermain 923 kali untuk Man United. Dia turut mencetak 164 gol dan 246 assists.

Giggs total memenangkan 13 titel Premier League, sembilan Community Shields, empat Piala FA, empat Piala Liga, dua Liga Champions, sekali Piala Dunia Antar Klub, dan sekali Piala Super Eropa.

Namun, selain Ryan Giggs masih ada nama hebat lain yang pernah mendapatkan ilmu dari Sir Alex. Berikut empat pemain terhebat yang pernah dilatih Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer