Sukses


Reaksi Gary Neville Setelah Nonton Luis Diaz dan Liverpool Juara Carabao Cup: Gila Nih The Reds!

Bola.com, Jakarta - Pemain baru Liverpool, Luis Diaz, menjadi starter di final Carabao Cup melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (27/2/2022). Ia berkolaborasi dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah di lini serang.

Itu adalah penampilan keenam pemain berusia 25 tahun itu di semua kompetisi untuk The Reds.

Gary Neville melakukan dua pengamatan setelah melihat Luis Diaz beraksi untuk pertama kalinya. Pertama, Diaz memiliki pergerakan yang luar biasa, dan kedua Jurgen Klopp telah membuat Liverpool kembali ganas.

Neville terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Diaz.

"Ini pertama kalinya saya menonton dia secara langsung, sepertinya Liverpool telah menemukan yang lain," kata Neville di Sky Sports via Mirror, Senin (28/2/2022).

"Pergerakannya sangat bagus, selalu menantang ruang di belakang para bek."

Liverpool memenangkan Liga Champions pada 2019 sebelum mengangkat trofi Liga Inggris pada 2020.

Sejak itu, Liverpool menemui kesulitan untuk merebut gelar. Tetapi kemenangan di Carabao Cup membuat Liverpool telah memenangkan lebih banyak trofi di bawah bos Jerman Jurgen Klopp.

2 dari 4 halaman

Kans Juara Lagi

Liverpool masih sangat kompetitif di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions musim ini.

Neville awalnya tidak yakin apakah Liverpool akan mampu mempertahankan standar tinggi mereka setelah memenangkan gelar tahun 2020, tetapi setelah kemenangan di Carabao Cup, dia mengakui The Reds masih berada jalur juara.

"Saya pikir Liverpool sedang menurun. Turun dari tempat yang sangat, sangat tinggi," tambah Neville. “Mereka adalah salah satu tim terbaik yang akan Anda lihat di Premier League beberapa tahun lalu ketika mereka memenangkannya."

“Apa yang saya pikir telah mereka lakukan adalah turun dari level itu sedikit, tetapi sekarang rasanya seperti mereka kembali dan mereka bisa memiliki musim yang luar biasa tahun ini."

“Mereka bisa terus memenangkan Premier League, mereka masih di Liga Champions, mereka jelas memiliki trofi untuk didapatkan lagi musim ini," tegasnya.

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool

Putaran kelima Piala FA

Liverpool Vs Norwich City

Kamis (3/3/2022)

Pukul: 03.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer